Peugeot Hadirkan Dua Speedfight di EICMA, Siap Masuk Indonesia?

0
116
Speedfight
Peugeot Speedfight4 125cc 2017 di EICMA MIlan 2016. Foto: Peugeot

NaikMotor – Peugeot Scooters menampilkan dua model Speedfight saat EICMA (Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori) atau Milan Motorcycle Show, yang akan berlangsung hingga 13 November 2016 di Milan Italia.

Kedua model disebut sebagai edisi mengenang kiprah Peugeot dalam motorsport, yakni Speedfight4 125 cc dan Speedfight 20 Edition yang terbatas.

EICMA Show 2016 di Milan menjadi ajang kembalinya Peugeot Scooters pada segmen skuter matik sport dengan menghadirkan Speedfight4 125 dan Speedfight 20 Edition. Speedfight4  sepertinya ditawarkan bagi penggemar Peugeot Scooter yang mengenalnya sebagai model balap yang kompak, tetapi juga pantas untuk komuter di kota dan pedalaman.

Speedfight4 dilengkapi dengan suspensi garpu teleskopik dan shockabsorber belakang yang bisa disesuaikan. Model juga dilengkapi dengan sistem rem Synchro Braking Concept (SBC) seperti pada Django. Mesinnya baru dan telah memenuhi Euro4, mesin SmartMotion 125 cc itu diklaim berkonsumsi bahan bakar 48 km/liter.

Fitur pencahayaan kini full LED, baik pada lampu utama, sein dan iluminasi taring. Model akan dipasarkan pada pertengahan 2017, dengan menyediakan pilihan warna pink gold, flat6 red dan deep ocean blue.

Speedfight4 pernah digadang-gadang akan masuk ke Indonesia melalui Garansindo International Motors menyusul tiga model yang sudah ada yakni Django, Citystar dan Metropolis.

speedfight4_eicma_2016

Sementara Speedfight 20 Edition, menjadi penanda 20 tahun kiprah Speedfight dan menandai produk ke 1,5 juta unit.

Speedfight 20 Edition hanya akan diproduksi 500 unit saja, dengan warna khas Speedfight 2, abu-abu terang dipadu merah serta guratan silver flash dan flat6 red.

Speedfight 20 Edition akan menjadi collector item itu bermesin 50 cc dua langkah berpendingin udara seperti nenek moyangnya. Tetapi kini dilengkapi fitur kekinian seperti koneksi selular pintar, platform aluminium, ujung setang pengimbang krom, knalpot sport, suspensi gas dan jok elegan. Model akan dipasarkan Desember 2016.(Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*