Beli Filter Udara Ferrox untuk NMax Bisa Kredit Spesial di Parjo Bandung

1
232
Beli Filter Udara Ferrox untuk NMax Bisa kredit Spesial di Parjo Bandung
Filter Udara Ferrox. Foto: Yudistira

NaikMotor – Pagelaran Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) Bandung yang berlangsung pada Sabtu-Minggu (12-13/11/2016) menjadi tempat belanja buat para pecinta otomotif. Brand filter udara Ferrox ambil bagian pada event tersebut, menawarkan beragam produk unggulan.

PT Prima Semesta Asia selaku distributor Ferrox dan Wizard Fire di Indonesia memboyong filter udara untuk bermacam jenis motor. Khusus di Parjo Bandung, konsumen bisa mendapatkan souvenir dari Ferrox.

“Kami bawa produk filter udara untuk berbagai jenis motor, baik motor Jepang, Eropa, dan jenis motor lainnya. Harga yang kami berikan berlaku sama di seluruh Indonesia. Rentang harga mulai dari 300 ribu rupiah untuk motor bebek dan matik, sedangkan yang paling mahal 800 ribu rupiah, seperti filter udara untuk motor-motor Ducati,” papar Marketing Eksekutif PT Prima Semesta Asia, Yohanes Nana Rusiana Praja.

Konsumen yang ingin memboyong produk Ferrox di Parjo Bandung juga bisa menikmati program cicilan sampai enam bulan. “Konsumen yang memiliki kartu kredit (Bank) BCA bisa membeli secara kredit mulai dari tiga hingga enam bulan,” ujar Nana.

Filter Udara Ferrox merupakan produk yang memiliki daya tahan seumur hidup. Perawatannya juga cukup mudah, tidak harus dilakukan di bengkel.

“Untuk membersihkan filter udara Ferrox cukup pakai air bersih kemudian dikeringkan, bisa pakai kompresor juga untuk mengeringkan. Setidaknya dibersihkan lima bulan sekali. Tapi, jangan dibersihkan menggunakan bensin karena bisa membuat karetnya pecah, cukup air bersih saja,” Jelas Nana.

Ia menambahkan, saat ini produk filter udara Ferrox banyak digunakan oleh pemilik Yamaha NMax. “Sekarang lagi ramai NMax yang pakai produk kita,” bebernya.

Selain Ferrox, tersedia pula produk Wizard Fire yang difungsikan untuk menjaga kestabilan daya listrik sepeda motor. “Wizard Fire tersedia tipe S untuk motor di bawah 150cc, M untuk 250cc ke atas, dan L untuk mobil. Harganya mulai 390 ribu sampai 1,390 juta (rupiah). Cukup pasang ini di aki, daya listrik lebih stabil dan akselerasi pada putaran bawah menjadi lebih responsive,” terang Nana. (Yudistira/nm)

wizard_fire_parjo

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*