Peugeot Belville, Pilihan Komuter Matik Pilihan Metropolitan

1

NaikMotor – Peugeot Scooters Belville ditampilkan di EICMA 2016, dan akan dipasarkan di Eropa dan Asia. Ditawarkan dalam dua pilihan mesin 125 cc atau 200 cc, dan varian gaya RS atau Allure. Nama Belville merujuk sebuah distrik di Paris.

Peugeot Scooter menampilkan produk barunya, Belville di EICMA Show 2016. Tampil dengan warna abu-abu keperakan yang menonjol , serta ukuran ban lebar dan kapasitas bagasi yang besar. Menunjukkan kalau Belville akan lebih pantas sebagai komuter di kota.

 Kapasitas bagasi lebar yang memuat seb7ah helm full face itu juga berimbas pada ukurann jok yang melebar, pastinya akan nyaman untuk perjalanan rutin di kepadatan kota.

eicma_peugeot_scooters_4

Peugeot Belville akan ditenagai mesin Smart Motion 125 cc atau EasyMotion 200 untuk pengendaraan yang lebih bertenaga. Kedua mesin telah memenuhi standar emisi Euro4, dan mengadopsi induksi bahan bakar secara injeksi. Fitur keselamatan pasif yang disematkan adalah ABS yang telah menjadi fitur standar.

Fitur kenyamanan lainnya, seperti USB power outlet untuk charging gadget dan lampu-lampu LED. Iluminasi LED itu tampak menonjol di bagian depan ndepan seperti taring cahaya, mirip iluminasi pada Django.

Belville ditawarkan dalam dua varian, RS dan Allure. Varian RS akan bersosok sebagai skuter sport, sementara Allure akan tampil lebih elegan. Diperkirakan Belville akan dipasarkan pada pertengahan 2017.(Afid/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here