Aprilia Merah Membara di Valencia untuk Lawan AIDS

0
Aprilia Tampil dengan Livery RED di Valencia untuk Lawan Virus HIV/AIDS
Aprilia akan menggunakan livery RED di Valencia. Foto: Istimewa

NaikMotor – Tim Aprilia akan tampil berbeda pada MotoGP Valencia yang akan berlangsung akhir pekan nanti (11-13/11/2016), dengan menggunakan livery berwarna merah hanya bertuliskan logo organisasi amal (RED). Hal itu dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap aksi melawan penyakit-penyakit mematikan seperti AIDS.

(RED) merupakan organisasi yang dibentuk pada tahun 2006 oleh Bono dan Bobby Shiver untuk menggalang dukungan dalam hal perlawanan terhadap penyakit yang meresahkan di dunia, semacam AIDS, Malaria, dan Tuberculosis.

 Sampai saat ini (RED) telah mengumpulkan dana sebesar 360 juta dollar yang didistirbusikan ke berbagai negara, terutama di Afrika, seperti Ghana, Kenya, Lesotho, Rwanda, South Africa, Swaziland, Tanzania and Zambia. Dengan dana tersebut, 70 juta orang bisa memperoleh layanan pencegahan, pengobatan, dan konsultasi soal HIV/AIDS.

Aprilia yang juga menjadi bagian dari Piaggio Group ingin memberikan penghargaan berikut dukungan untuk organisasi tersebut. Mereka juga ingin menjadi pihak yang terlibat melawan berbagai penyakit yang menjadi wabah berbahaya di dunia.

Pada balapan di Valencia nanti, Aprilia juga akan menyebarkan hashtag #iRideRed ke seluruh dunia. Hal itu dilakukan agar orang-orang juga ikut peduli untuk melawan virus HIV dan penyakit berbahaya lainnya.

Aprilia dan Piaggio Group juga berterima kasih kepada semua pihak, termasuk sponsor dan pembalap yang ikut mendukung aksi sosial yang dilakukan, sehingga dedikasi kepada (RED) lewat Aprilia RS-GP bisa terlaksana. (Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here