Vespa 946 Red Berlabel Sosial untuk Tanggulangi Malaria

2
54
Vespa 946 Red
Vespa 946 Red memiliki jilai sosial untuk menanggulangi malaria. Foto: Piaggio

NaikMotor – Piaggio menampilkan  kembali Vespa 946 Red di Milan tepatnya dari ajang  EICMA (Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori)  yang akan berlangsung hingga 13 November 2016 di Milan Italia.

Vespa 946 Red diproduksi secara kolaborasi dengan Red Foundation yang berupaya menanggulangi wabah AIDS, TB dan Malaria. Setiap unit 946 Red terjual, Piaggio akan menyumbangkan senilai USD 150 ke Red Foundation.

Dengan jantung mekanis 155 cc empat langkah, 3 katup, berpendinginan kipas udara, dan induksi bahan bakarnya secara injeksi, kini dilabur warna merah penuh. Mulai dari pelek  ban ukuran 12″, handgrip, dan seluruh bodinya. Meski beberapa panel dan komponen masih dilabur krom, seperti knop jok, rak belakang, rumah spion, lis cover depan dan cover knalpot.

Beberapa fitur teknologi masih disematkan seperti kontrol traksi, dan ABS dua kanal. Sementara itu melengkapi gaya merah total, Paiggio menawarkan berbagai pernik yang berwarna merah seperti helm, t shirt, tas , dan mug. (Afid/nm)

vespa_946_red_2

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

*