Kawasaki Tunggu Lawan di Sport 250

0
60

Kawasaki-IRS-Sport-250_1

Sentul (naikmotor) – Kemenangan Ifos Alfa Rianda (Kawasaki Greentech) di kelas IRS Sport 250 tidak lantas membuat Kawasaki senang, kenapa?

Assistant General Manager Marketing Division PT Kawasaki Motor Indonesia, Yusuke Shimada yang hadir di Sentul, kemarin, mengatakan kemenangan Ifos terlalu mudah karena tidak ada lawan pabrikan yang turun.” Menang tapi kalau lawannya tidak ada kan kurang seru, harusnya kalau ada Yamaha dan Honda turun akan membuat lomba makin kompetitif,” tukas Shimada.

Kalau dilihat dari jumlah starter di kelas Sport 250cc, hanya ada tujuh starter dengan lima di antaranya dari Kawasaki, sedangkan dua lainnya Yamaha R25. Karena itu, Shimada akan mengajak dealer-dealer Kawasaki lainnya untuk ikut balap kelas sport 250cc.”Mereka (dealer) akan kami ajak untuk turun balap,biar persaingan makin seru sekaligus promosi buat mereka,” lanjutnya.

Kemenangan Ifos memang terlihat mudah di race terakhir di tengah lintasan yang licin akibat hujan. Sejak start, andalan tim dealer Kawasaki Greentech Pekanbaru langsung melesat meninggalkan jauh lawan-lawannya termasuk AM Fadly dari Kawasaki Rextot Manualtech.(Arif/nm) Foto: Arif

Kawasaki-IRS-Sport-250

 

LEAVE A REPLY

*