Yamaha Bawa Syahrul Amin ke Final AP250 ARRC Thailand 2016

0
36
Syahrul Amin ke final Ap250 ARRC Thailand 2016
Syahrul Amin mendapat jatah wild card di final AP 250 ARRC Thailand 2016. Foto: NMC

NaikMotor – Atas prestasinya sebagai juara Nasional Sport 250 dan Sport 150cc Kejurnas IRS 2016, Yamaha Indonesia membawa Syahrul Amin ke Final AP250 ARRC Thailand 2016, 3-4 Desember mendatang.

Pembalap yang membela tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera Racing ini akan bergabung bersama Yamaha Racing Indonesia (YRI) untuk bahu-membahu bersama Galang Hendra dan Rey Ratukore di Sirkuit Chang Buriram.

“Kami memberikan wild-card untuk balap Asia Road Race seri ke-6 sebagai bukti bahwa pembibitan pembalap dan tim terbukti konsisten dan komitmen kita untuk bisa berkompetisi yang lebih tinggi bersama Yamaha, “ucap M. Abidin, General Manager After Sales & Motor Sports PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

‘Saya sangat senang untuk debut di AP250 di ARRC Thailand. Yamaha memberikan saya wild-card dan saya akan memberikan yang terbaik untuk Yamaha dan keluarga saya. Terimakasih kepada Yamaha Racing Indonesia  dan saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini, “ujar Syahrul Amin.

“Kami telah menyiapkan semuanya untuk program latihan sebelum berangkat ke Thailand. Selain Syahrul Amin, juga 2 teknisi tim Yamaha Bahtera Racing yang akan menemani Syahrul nanti, “tukas Wahyu Rusmayadi selaku manager tim Yamaha Racing Indonesia (YRI).(rls/NM)

LEAVE A REPLY

*