Big REVV ID Ajang Moge Tebar Pesona Hadir Awal 2017

1
76
Big Revv ID
Big Revv ID dimuncurkan jadwalnya menjadi 18-22 Oktober 2017. Foto: Dok.NMC

NaikMotor – Pameran khusus motor gede  (moge) Big Revv ID akan diselenggarakan tahun depan. Selain pameran, segala kultur big bike akan ditampilkan di sana. Bahkan asosiasi pebisnis big bike bisa didirikan di sana.

Pameran khsusus sepeda motor besar berkapasitas 400 cc ke atas akan diselenggarakan untuk pertama kalinya di Indonesia, pada 22-26 Februari 2017. Pameran bertajuk Big Revv ID, The 1st Indonesia International Big Bike Show akan berlangsung awal tahun depan di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat.

“Big Revv ID akan menampilkan gaya hidup dalam dunia motor besar. Seperti custom motorcycle show, classic motorcycle show, riding gear, apparel, part dan accessories, serta gadget. Aktivitas komunitas motor besar pun akn tersedia di sana,” papar Christian Sinaga, Direktur PT Hasta Karya Persada (HKP), penyelenggara Big Revv IID, Senin (7/11/2016).

“Big Revv ID akan memberikan kesempatan kepada para pelaku bisnis big bike membentuk asosiasi, agar bisa berinteraksi dan mengkomunikasikan kebutuhan bisnis mereka,” jelas Mahatma Suryomentaram, marketing communication manager Big Revv ID.

“Bukan tidak mungkin jika suatu ketika Big Revv ID bisa diselenggarakan di kota-kota lainnya di Indonesia,” pungkasnya. (Afid/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*