Knalpot Lokal Cream-Pie Dongkrak Performa Sang Juara Nasional 2016

0
214
knalpot lokal Cream-Pie
Tris Wahyudi dengan knalpot Cream-Pie racikannya yang ikut mengantar Syahrul Amin menjadi juara Nasional. Foto: Didit

NaikMotor – Di balik kemenangan sang juara Nasional Sport 150cc dan 250cc Syahrul Amin (Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera Racing) terselip produk knalpot lokal Cream-Pie asal Sleman, Yogyakarta.

Ya,kuda pacu Yamaha R25 dan R15 besutan Syahrul Amin menggunakan knalpot lokal Cram-Pie Racing dengan desain baru untuk menyambut sesi final . “Untuk knalpot Yamaha R15, konstruksinya memang lebih pendek dari sebelumnya. Kita hanya memberikan input atau masukan kepada Cream-pie dan kemudian diriset mereka, “ujar Gendut GDT Racing, mekanik Bahtera Racing.

Atas permintaan tim tersebut, Tris Wahyudi, owner knalpot Cream-Pie langsung meraciknya untuk mengimbangi power mesin korekan GDT.“Jadi karakter yang kita ujicoba, terbukti lebih baik di atas rpm 10.000. Power terus jalan. Tidak lambat atau hanya teriak saja. Ini berdasar analisa data di dyno-test. Kita punya sendiri perangkat dyno dan ini memang fasilitas buat konsumen untuk membuktikan kenaikan Horse Power (HP), “tukas Tris Wahyudi atau akrab disapa Nto-Nto

Sementara saluran buang Yamaha R25, Cream-Pie kembali meramunya disesuaikan dengan  kebutuhan mesin. “ Untuk  material knalpot YZF-R25 pakai full-stainless. Diameter pipa (P1) 32 mm, sedang panjang silencer 30 mm, “tambah Nto-Nto yang telah membuktikan prestasinya ikut menyokong beberapa tim langganan juara nasional.

Selain itu, Cream-Pie Racing juga menggandeng tuner Mlethiz MBKW2 yang bernaung di tim Sidrap MPM Honda KYT IRC Nissin Trijaya. Lebih lanjut, bagi yang masih penasaran ataupun ingin menebusnya ataupun order langsung, silahkan datang ke markas besarnya Cream-Pie Racing, di Jl. Sampakan (Utara Kids Fun), Berbah, Sleman Yogyakarta atau hubungi HP : 0813 2827 8112.(Arif/nm)

galeri_foto_irs_seri_final_033

LEAVE A REPLY

*