DAM Serahkan Hadiah Pemenang Pesta BeAT 10 Juta dari Jawa Barat

0
Konsume DAM yang beruntung raih emas batangan di program Pesta BeAT 10 Juta. Foto: DAM

NaikMotor – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menyerahkan hadiah undian program “Pesta BeAT 10 Juta” untuk para pemenang asal Jawa Barat pada 2 November 2016 di kantor DAM Jl Raya Cibeureum No. 26 Bandung.

Penarikan undian program “Pesta BeAT 10 Juta” yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) disaksikan langsung oleh perwakilan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, notaris, dan pihak kepolisian, (30/8) lalu.

Hadiah undian berupa 10 unit emas batangan seberat total 1.000 gram, 100 unit All New Honda BeAT eSP tipe CW, dan 1.000 tabungan senilai total Rp 1 miliar diberikan untuk konsumen yang telah membeli Honda BeAT series di periode 1 Juni – 31 Juli 2016.

Menurut Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistik DAM mengatakan, “Program Pesta BeAT 10 Juta merupakan salah satu bentuk apresiasi kami untuk konsumen yang telah mengantarkan perusahaan mencetak rekor penjualan Honda BeAT menembus angka 10 juta unit serta memilih sepeda motor skutik Honda BeAT dalam beraktifitas sehari-hari.”

Lerri menambahkan, “Dari hasil undian, sebanyak 231 konsumen setia Honda di Jawa Barat terpilih sebagai pemenang program “Pesta BeAT 10 Juta”. Satu emas batangan diraih oleh Ani Nurliah salah satu konsumen Honda asal Pangandaran. Selain hadiah emas batangan, DAM juga menyerahkan hadiah undian berupa 21 unit All New Honda BeAT eSP tipe CW dan tabungan masing-masing senilai Rp 1 Juta rupiah untuk 209 konsumen yang beruntung.”

Widyaningsih pemenang asal Bandung mengungkapkan, “Ketika saya membeli sepeda motor All New Honda BeAT eSP bulan Juni lalu untuk digunakan aktivitas sehari-sehari, saya semakin tertarik ketika mengetahui jika Honda mengadakan program ‘Pesta BeAT 10 Juta’. Terima kasih untuk Honda yang selalu memberikan pelayanan dan program-program yang menarik untuk konsumennya.”

Sementara itu, All New Honda BeAT eSP dan All New BeAT Pop eSP mencatat volume penjualan di bulan Oktober sebanyak 35.668 unit. Sepanjang bulan Januari hingga Oktober penjualan All New Honda BeAT Series mencatat angka 319.552 unit.” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY