Erfin Firmansyah Juara Umum CBR Dream Cup 250 2016

1
83
CBR Dream Cup 250
Podium CBR Dream Cup 250 2016 seri 5 Foto: Yudistira

NaikMotor – Erfin Firmansyah membawa Sidrap MPM Honda KYT IRC Nissin Trijaya bersuka cita dalam gelaran Kejurnas Indospeed Race Series 2016 seri 5. Ia berhasil mengunci gelar sebagai juara umum CBR Dream Cup 250 kategori Honda Racing School.

Sejak awal balapan berlangsung dalam tensi tinggi. Karena itu, Erfin memilih untuk tampil cermat sejak awal balapan, dengan menjaga daya tahan motornya.

cbr_dream_cup_250_seri5Ia bertahan di baris tengah di lap-lap awal, namun tetap dalam radar persaingan dengan pembalap terdepan. Empat lap ia mencoba bersabar.

Pembalap asal Pekalongan itu mencuat ke baris depan ketika balapan menyisakan dua lap. Ia akhirnya bisa berada di urutan dua di belakang Ahmad Marta yang menjadi juara kategori open class.

“Alhamdulillah terima kasih buat tim yang sudah mendukung saya sampai bisa menang hari ini. Saya mencoba bermain aman di lap awal untuk jaga kondisi. Dua lap terakhir baru saya maju dan bisa keluar sebagai runner up. Senang bisa menjadi juara umum HRS,” cetus Erfin. (Yudistira/nm)

cbr_dream_cup_250_seri5_hasil

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*