Lima Motor Tanpa Harga Calon Bintang di 2017 dari Lantai IMoS

0
133
Yamaha Aerox
Yamaha Aerox belum diumumkan harganya. Foto: Dok.NMC

NaikMotor – Ajang Indonesia Motorcycle show aatgau IMoS 2016 menampilkan beragam sepeda motor baru dari berbagai merek pabrikan yang beredar di Tanah Air. Sayangnya, ada beberapa kuda-besi terbaru yang belum diemblemi harga jual.

Gelaran yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) hingga MInggu (6/11/2016) setidaknya ada lima motor anyar yang belum memiliki harga. Kelima motor ini baru akan diniagakan pada 2017 dan dprediksi menjadi bintang baru.

imos_2016_galeri_09Dimulai dari booth PT Astra Honda motor (AHM) dengan dua big bike yang menggida, yakni All New Honda CBR1000RR Fireblade dan Honda Africa Twin. CBR1000RR dengan penampilan barunya terlihat agresif. Nongkrong diatas panggung utama, sosoknya mampu menjadi perhatian pengunjung terutama penggemar superbike.

imos_foto_18Sedangkan Africa Twin merupakan motor dual-purpose  yahg lagi naik daun di pasar dunia. All New CBR100RR dan Africa Twin baru akan diperkenalkan tahun depan. Saat ini sifatnya show bike belum ada banderol harga.

Dari stand PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) diumumkan skutik premium anyar. Dinamakan Yamaha Aerox 155 yang satu platform dengan NMax. Aerox menawarkan dimensi yang lebih kompak debfab penampilan sporti. Yamaha Indonesia menyatakan penjualan Aerox 155 akan dimuali pada awal 2017. Harganya pun belum diumumkan.

img_0709Demikian pula dengan Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 yang membuat world premiere dxari IMoS 2016. PT Suzuki Indomobil Sales baru membuka pemesana tanpa harga resmi. Penjualan juga akan dimulai pada awal 2017, untuk harganya akan kompetifi dengan kompetitor.

imos_foto_26Kelima motor tersebut diprediksi baal menjadi bintang penjualan pada tahun deoan di segmennya masing-masing. Namun yang sangat ditunggu adalah harga kejutan dai Aerox, GSX-R150 dan GSX-S150. jadi bersabar dulu ya wahai motoris. (Wl/nm)

LEAVE A REPLY

*