Replika Helm Andrea Dovizioso untuk MotoGP 2017 Mejeng di Senayan

0

NaikMotor – Helm pembalap memiliki ciri khusus pada grafisnya dalam sebuah ajang balapan termasuk MotoGP. Grafis helm dirancang menarik dan menggambarkan identitas sang pembalap, salah satunya Andrea Dovizioso.

Rider Ducati ini menggunakan helm Suomy sudah menyiapkan helm terbaru untuk musim balap MotoGP 2017. Helm ini mengusung warna paduan biru, putih, dan merah dengan tulisan stallion. Selain itu ada gambar kuda yang jadi identitas Dovizioso di bagian belakang helm.

Grafis ini terlihat lebih segar ketimbang grafis sebelumnya yang dominan warna merah dengan gambar kuda Stallion di setiap sisi. Helm yang digunakan masih sama, yakni Suomy SR Sport.

“Bahan helm terdiri dari campuran serat karbon, kevlar,dan ABS,” ungkap Promotion Manager PT Tarakusuma Indah, Simon Mulyadi di gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2016 di JCC Senayan.

Meski baru dipakai musim depan, replika helm ini ternyata sudah mulai dijual. Termasuk di IMoS 2016 2-6 November.  “Harganya Rp 6,5 juta,” tutup Simon. Anda tertarik silhakan ke booth Suomy di IMoS. (Wl/nm)

helm_dovi_stallion_1

LEAVE A REPLY