Kisah Gadis Depok yang Jalan-jalan Gratis ke Malaysia Bersama Federal Oil

0
Federal Oil
Finthan, gadis asal Depok yang beruntung mendapatkan kuis Federal Oil untuk jalan-jalan gratis ke Malaysia dan nonton langsung MotoGP Sepang. Foto: Adit

NaikMotor- Finthan adalah salah satu orang yang beruntung mendapatkan hadiah kuis Federal Oil hingga mengantarkannya jalan-jalan ke luar negeri termasuk nonton langsung MotoGP Sepang 2016.

Kuis virtual yang diselenggarakan Federal Oil Special Journey to MotoGP Sepang lalu untuk menemukan kode unik membuat penasaran Finthantia, gadis 24 tahun asal Depok, karyawati di perusahaan Telkom.

Awalnya, Finthan enggak menyangka bahwa kuis yang diikutinya itu berhadiah nonton MotoGP Sepang, karena dirinya mengaku tidak terlalu suka dengan balapan.”Om saya yang hobi nonton balapan. Saya saja belum pernah keluar negeri kalau bukan karena ikut kuis ini,” buka gadis manis yang hobi naik kereta.

federal_oil_special_journey_motogp_sepang_2016_104Dan ternyata, kuis Federal Oil Special Journey to MotoGP Sepang membawa Finthan bisa menikmati pengalaman seru  menyambangi tempat wisata dan belanja termasuk bertemu langsung pembalap Federal Oil Gresini Moto2, Sam Lowes.

Finthan mengaku doyan mengikuti kuis-kuis di media sosial yang tentunya berhadiah besar.” Bulan Agustus saya ikut kuis Federal Oil ini. Tentu sebuah tantangan bagi saya menemukan kode-kode unik itu karena kita harus jeli dan tekun mendapatkannya. Saya mulai Eh, akhirnya saya terpilih,” girang wanita lajang penyuka film ini.

 “Baru kali ini saya ikut kuis dan menang, dan pertama kalinya juga bisa jalan-jalan keluar negeri gratis. Saya sampai bela-belain cuti kerja dan bikin paspor,”sebutnya.

federal_oil_special_journey_motogp_sepang_2016_114Meski mengaku tidak mengenal balapan apalagi mengenali pembalap, namun bersama Federal Oil, ia menemukan pengalaman yang menyenangkan. “ Saya bisa berkenalan dengan pemenang lain dari berbagai daerah dan tentunya jalan-jalan ke tempat yang belum pernah saya kunjungi, belum lagi dikasih uang saku segala.Keren deh!’ seru Finthan.

Seperti diketahui, Finthan bersama 26 pemenang kuis virtual Federal Oil menjadi tamu istimewa Federal Oil. Mereka diajak berbelanja ke Mitsui, sebuah outlet belanja di kawasan Sepang, kemudian mengunjungi pusat pemerintahan Malaysia di Putrajaya dilanjutkan dinner dan bertemu langsung dengan Sam Lowes pada Sabtu (29/10/2016) lalu.

Esok harinya, bersama rombongan mengunjungi sirkuit Sepang dan masuk melihat kesibukan paddock Gresini Racing di Sepang. Sungguh, sebuah pengalaman yang mengenangkan bersama Federal Oil.(Arif/nm)

federal_oil_special_journey_motogp_sepang_2016_108

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here