Wrangler Denim Performance untuk Pengendara Motor

0

Wrangler-Denim-Performance_

Jakarta (naikmotor) – Ingin tetap gaya meskipun Anda pengendara motor? Cobalah Denim Performance, koleksi Wrangler® yang dibuat khusus untuk para pengendara motor.

Wrangler Denim Performance memiliki sejumlah fitur khusus untuk mendukung aktivitas berkendara seperti:

  • memiliki bahan denim terbaik yang tahan terhadap air dan minyak (Water and Oil Repellent). Sehingga dapat memberikan perlindungan terhadap cipratan air dan minyak selama perjalanan/berkendara,
  • mengandung Anti Bacteria yang mencegah tumbuhnya bakteri di denim,
  • memiliki teknologi Dry Fast yang membuat bahan denim lebih cepat kering,
  • kantung depan dan belakang yang diperkuat sehingga meningkatkan ketahanan,
  • dilengkapi dengan kantung tambahan untuk menyimpan dokumen penting dan kantung kecil yang terpisah untuk menjaga koin dan kunci tetap aman.

Salah satu jeans terbaru dari lini koleksi Denim Performance bernama Sunshield. Product ini mampu melindungi kulit dari sinar UV yang dipancarkan matahari, sehingga pemakainya akan tetap merasa nyaman walau sedang beraktivitas di bawah matahari.

Sunshield dari Wrangler sudah bisa didapatkan di semua outlet Wrangler® mulai April 2015. Koleksi Denim Performance dari Wrangler® dijual mulai dari harga Rp300.000 – Rp600.000,-.

Denny Prasetyo, Brand Manager Wrangler® Jeans Indonesia mengatakan, “Koleksi Denim Performance dari Wrangler merupakan solusi dari permasalahan yang dialami para riders tentang outfit yang nyaman saat mengendarai motor. Outfit yang nyaman sangat penting saat mengendarai motor terutama di tengah cuaca yang tidak menentu ini. Kami menyediakan jeans yang anti air dan juga jeans yang mampu menangkal sinar UV dari matahari.” (rls/NM)

Wrangler-Denim-Performance

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here