Serunya Federal Oil Special Journey to MotoGP Sepang dalam Video dan Foto

0
105

NaikMotor – Program Federal Oil Special Journey to MotoGP Sepang 2016 memberangkatkan 100 konsumen mulai pemenang undian hingga diler melihat langsung kemeriahan MotoGP Malaysia, 29-30 Oktober 2016 lalu.

Para konsumen yang ikut program Federal Oil Special Journey to MotoGP Sepang 2016 datang dari berbagai daerah di Indonesia. Khusus yang dari luar kota, mereka disediakan hotel di bandara Soekarno Hatta sebelum dan sesudahnya.

Perjalanannya cukup spesial, karena para konsumen dimanjakan Federal Oil dengan perlakukan istimewa dengan membawanya mengunjungi tempat belanja dan wisata di Malaysia sebelum nonton langsung MotoGP Sepang. Usai belanja di Mitsui dan mengunjungi Putrajaya, mereka juga dikejutkan oleh kedatangan Sam Lowes di acara makan malam di PICC Putrajaya.

Terlebih lagi, mereka bisa masuk ke paddock Sirkuit Sepang bertemu dengan kru Gresini Racing dan berburu foto dengan pembalap-pembalap Moto3, Moto2 dan MotoGP lainnya.

Pihak Federal oil juga sudah memperkenalkan pembalap barunya untuk musim Moto2 2017 yakni Jorge Navarro kepada para konsumen di area paddock.

Menurut Ivan Ally, Head of Brand Activation and Promotion PT Federal Karyatama menyatakan program ini telah dijalankan oleh Federal Oil sejak 2012 dan bukan sekadar perjalanan biasa.

“Tujuan kami untuk mendekatkan diri kepada konsumen dan juga apresiasi untuk para diler. Kita memberikan pengalaman yang berbeda dan jarang dimiliki brand lain, di mana mereka bisa masuk ke dalam paddock untuk melihat langsung bagaimana tim Gresini Racing mempersiapkan motor untuk balapan dan bertemu dengan Sam Lowes,” sebut Ivan.

Dan berikut kemeriahan perjalanan mereka termasuk suasana paddock dan balapan MotoGP Sepang dalam galeri foto. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*