All New Honda CBR250RR Mulai Diterima Konsumen

0
64
All New Honda CBR250RR
Penyerahan perdana ke konsumen All New Honda CBR250RR. Foto: Yudistira

NaikMotor – Line off All New Honda CBR 250RR versi produksi massal telah dimuali dari pabrik PT Astra Honda Motor (AHM) yang berlokasi di Karawang, Jawa Barat.  siap berlabuh kepada calon konsumen dalam waktu dekat.

PT Astra Honda Motor menghadirkan secara resmi jajaran produk massal All New Honda CBR250RR kepada perwakilan konsumen, Rabu (3/11/2016) di pabrik AHM plan Karawang, Jawa Barat.

Setelah menunggu beberapa bulan, konsumen CBR250RR akan segera mendapatkan unit motor sport anyar tersebut.

Sekitar 60 pemesan motor sport dengan teknologi mutakhir tersebut telah melakukan serah terima secara simbolis dengan pihak AHM. Mereka juga melihat proses buatan unit motor secara langsung di dalam pabrik.

“Beberapa unit sudah ready. Kami akan mulai mendistribusikan kepada konsumen mulai bulan November ini,” ungkap Marketing Director PT AHM, Koji Sugita kepada NaikMotor.
PT AHM telah mengumumkan harga pasti All New CBR 250RR, yakni 62,9 juta rupiah untuk tipe non ABS dan 69,5 juta rupiah untuk tipe tertinggi yang dilengkapi teknologi ABS.

Motor yang bisa meledakan torsi 23,3 nm pada putaran 7000 rpm dan daya maksimal 28,5 kW itu ditargetkan bisa menembus produksi sebanyak 22 ribu unit dalam setahun. (Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

*