Penawaran Menarik Ala Kawasaki untuk Konsumen di IMoS 2016

0
Penawaran Menarik Ala Kawasaki untuk Konsumen di IMoS 2016
Booth Kawasaki di IMoS 2016. Foto: Yudistira

NaikMotor – Penyelenggaraan Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2016 menjadi ajang perkenalan produk baru, sekaligus menebar promo menarik buat konsumen. Salah satunya penawaran menarik ala Kawasaki spesial untuk pengunjung IMoS 2016. 

Pada ImoS 2016 Kawasaki akan meluncurkan salah satu line up motor, kabarnya berkapasitas mesin 600cc. Selain itu, dihadirkan juga support trade in sebesar satu juta rupiah untuk calon konsumen Ninja RR Mono,  dengan cara menunjukan STNK kendaraan merk apa saja.

Khusus di ImoS 2016, pembeli Kawasaki ZX1 akan diganjar bonus besar, yakni satu unit knalpot racing seharga 30 juta rupiah. Bunga nol persen bisa dinikmati pembeli Kawasaki ER6 di ImoS 2016.

Selain itu, konsumen motor berkapasitas mesin 600cc ke atas akan mendapatkan jaminan asuransi produk. Dengan jaminan tersebut, konsumen kawasaki bisa mendapat pelayanan antar jemput servis motor.

Jika mengalami kerusakan di jalan, pengguna Kawasaki bisa meminta layanan towing yang beroperasi selama 24 jam.

Untuk pembeli apparel Kawasaki dengan jumlah transaksi di atas 250 ribu rupiah, bisa menikmati lounge di booth Kawasaki ImoS 2016. Lounge tersebut juga bisa dinikmati pengguna motor Kawasaki, dengan menunjukan STNK motor. (Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY