Pemenang Photo Mio Z Competition Nikmati MotoGP Sepang

0
29
Photo Mio Z Competition
Pemenang Photo Mio Z Competition nonton MotoGP Sepang. Foto: Yamaha Indonesia

NaikMotor – Rombongan tour Yamaha yang beranggotakan pemenang Mio Z Photo Competition dan perwakilan diler-diler Yamaha Indonesia dari berbagai daerah menikmati serunya nonton MotoGP di Sepang, Malaysia.13 orang pemenang Mio Z Photo Competition dan perwakilan diler-diler Yamaha dari berbagai daerah berada di Malaysia 29 – 31 Oktober 2016.

Kegiatan diawali dengan briefing di area sirkuit Sepang menginformasikan perihal agenda nonton race MotoGP. Setelah itu rombongan bergerak menuju restoran Saloma Bistro untuk makan malam bersama dan menikmati pertunjukan kebudayaan setempat. Mereka lalu ke hotel untuk beristirahat menyimpan tenaga buat nonton balapan seru di hari Minggu.

Tiba di hari yang ditunggu-tunggu, rombongan diliputi rasa gembira menuju Sepang International Circuit. Penuh semangat mendukung tim Yamaha dan duo rider favorit banyak orang, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Hasil race yang memberikan podium kedua dan ketiga buat Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, menggembirakan para peserta Mio Z Photo Competition yang nonton langsung dari VIP Corporate Suite Room.

Mereka pun mengungkapkan kesan-kesannya mengikuti acara Yamaha ini.  “Sangat menyenangkan,  walaupun saya sudah pernah ikut beberapa kali dalam tour, namun tour yang Yamaha buat ini merupakan yang paling terbaik yang pernah saya ikutin,” ungkap Gita Permatasari, peserta dari Malang. Sedangkan Haspullah, peserta dari dealer area Bangka sangat puas dengan acara ini. “Memuaskan. Wow, saya menunggu kapan event nonton MotoGP seperti di Sepang ini bisa dilakukan di Indonesia,” harapnya.

Sebanyak 13 pemenang Mio Z Photo Competition mendapatkan grand prize nonton MotoGP di Sepang Malaysia. 13 pemenang beruntung itu akan mendapatkan layanan spesial nonton di tempat istimewa yang disediakan Yamaha di VIP Corporate Suite Room. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*