Dua Mahasiswa dapat Motor Custom dari Suryanation Motorland

0
109
Dua Mahasiswa dapat Motor Custom dari Suryanation Motorland
Pemenang lomba foto Suryanation mendapatkan hadiah motor cafe racer. Foto: Yudistira

NaikMotor – Bermodal kepercayaan diri tinggi, dua pemuda asal Yogyakarta dapat hadiah satu unit motor custom dari Suryanation Motorland 2016.

Dua pemuda tersebut, Doni Budo dan Ilham Braga merupakan pemenang lomba foto berhadiah motor yang dibuat Suryanation Motorland dalam acara Kustomfest 2016.

Keduanya membuat foto dengan pose ‘gokil’ ala mereka. Doni dan Ilham yang merupakan mahasiswa di Universitas berbeda di Yogyakarta, berfoto dengan berpose di atas motor sambil bertelanjang dada dan memperlihatkan ekspresi  kocak.

Mereka berhak membawa pulang satu unit Honda Tiger 2000 lansiran tahun 1999 yang dicustom dengan gaya café racer. Motor tersebut dibuat oleh beberapa builder yang tergabung dalam Retro Syndicate dalam waktu yang relatif singkat.

“Kami memang berfoto seperti itu karena ingin menang motor ini. Idenya itu muncul dari Doni ya sudah saya bergaya seperti itu,” cerita Ilham.

Dua pemuda yang juga membangun production house spesialis pembuatan iklan itu mengaku menyukai motor custom. Hadiah tersebut akan dipajang di kantor mereka.

“Motor ini kita simpan di kantor, supaya banyak yang lihat. Selain itu, kami juga akan buat Cinematic Thriller seputar perjalanan kami dengan motor ini. Jadi ada rekaman selama kami pakai motor ini,” jelas Doni. (Yudistira/nm)

 

LEAVE A REPLY

*