Wrangler True Wanderer: Kompetisi Cerita Penggila Motor

0

Wrangler-True-Wanderers_1

Jakarta (naikmotor) – Wrangler®, brand denim iconic dari Amerika meluncurkan program terbaru mereka, True Wanderers. Ini merupakan kompetisi cerita petualangan yang diadakan oleh Wrangler® Asia Pasifik untuk semua pecinta Wrangler®.

Hallo motoris Indonesia! Mimpi punya motor custom? Punya cerita menarik berpetualang dengan motor Anda? Tuliskan dalam cerita di blog atau dokumentasikan dalam video dan ikuti program True Wanderer persembahan dari Wrangler®.

Ya, Wrangler akan mengajak 10 finalis dengan cerita menarik untuk menemukan pengalaman dan petualangan baru ke tempat yang Anda mau secara gratis selama lima hari. Nah, selama lima hari tersebut, Anda harus membagi pengalaman di blog dan yang terbaik akan mendapatkan satu unit motor custom karya Studio Motor.

Di Indonesia, program pencarian True Wanderers akan diadakan dari tanggal 20 Maret – 25 Mei 2015. Program True Wanderer ini tidak hanya sekadar perlombaan, tapi juga sebuah upaya untuk membangun hubungan persaudaraan di kalangan para petualang serta penggila motor se-Asia Pasifik.

Program True Wanderers mengajak para petualang dan penggila motor untuk berbagi cerita menarik melalui foto, video dan blog di microsite milik Wrangler®, www.wranglertruewanderer.com.

Mereka bisa bercerita tentang motor impian dan petualangan mereka serta alasan mengapa mereka pantas dipilih oleh Wrangler sebagai seorang True Wanderers. Kemudian, Wrangler akan memilih 10 finalis terbaik yang dipilih berdasarkan cerita petualangan terbaik dan jumlah like terbanyak di microsite Wrangler®.

Wrangler® akan memfasilitasi 10 finalis itu untuk melakukan petualangan sambil berkendara motor ke destinasi manapun di Indonesia, selama lima hari dengan mengenakan koleksi khusus Wrangler®.

Pemenang utama akan dinilai dari segi kualitas konten serta perolehan like terbanyak di akun social media. Sang pemenang akan mendapatkan custom motorcycle dari Studio Motor dan mendapat predikat The True Wanderers of Wrangler®. Selanjutnya, ia akan mewakili Indonesia untuk bertanding melawan pemenang dari negara lain di Asia Pasifik.

Eden Bunag, Youthwear Division Director of Delamibrands, pemegang lisensi Wrangler® Jeans di Indonesia, mengatakan, “Program True Wanderer yang diadakan di tingkat Asia Pasifik merupakan wujud keinginan kami untuk mempererat hubungan baik para pecinta Wrangler, terutama mereka yang suka berpetualang sambil mengendarai motor. Melalui program ini, kami juga ingin menuangkan karakteristik dari brand Wrangler® yang salah satunya adalah berani menaklukkan tantangan. Moreover, Wrangler® is more than just a pair of jeans. It is your companion for the open road!”

Sementara Ludy Paat, Head Of Marketing Communication of Delamibrands mengatakan, “Program True Wanderer juga sangat tepat diadakan di Indonesia. Indonesia memiliki banyak destinasi wisata yang indah, terutama wisata alam. Orang Indonesia juga sangat senang bercerita soal perjalanan mereka serta mengupload foto-foto mereka ke media sosial. Program True Wanderer akan menjadi media yang tepat bagi masyarakat Indonesia untuk bisa berekspresi dan bercerita soal petualangan mereka.”

Program True Wanderer di Indonesia didukung oleh para key opinion leader yang sering melakukan petualangan seperti Dion Wiyoko, Eva Celia, Imam Darto, Ade Habibie, Elok Dyah Meswati, Donny Studio Motor dan Wulung Ungki dari Indonesia Exploride. (Arif/rls/NM)

Wrangler-True-Wanderers_3

 

LEAVE A REPLY