Daftar Finalis FORWOT Motorcycle of the Year 2016

1
FORWOT Motorcycle of the Year 2016
Finalis FORWOT Motorcycle of the Year 2016. Foto: Forwot

NaikMotor – Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) telah memilih 5 finalis FORWOT Motorcycle of the Year (FMY) 2016. Kemudian salah satunya akan dipilih sebagai Best of the Best FMY 2016 oleh Dewan Juri yang terdiri dari 25 wartawan otomotif berbagai media.

FORWOT kembali menggelar kegiatan bergengsi FMY 2016. Penganugerahan sebagai apresiasi kepada para pelaku industri otomotif roda-dua  yang telah bekerja keras menciptakan produk-produk terbaik bagi masyarakat, di tengah kondisi ekonomi yang kurang bagus.

Melalui proses yang sangat ketat, dewan juri berhasil memilih 5 dari 14 model sepedamotor baru yang dipasarkan Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia sejak September 2015 hingga Agustus 2016.

Kelima finalis tersebut (berdasarkan alphabet) yakni Honda BeAT, Honda CBR150R, Kawasaki D-Tracker X, Suzuki Satria F150, dan Yamaha Xabre. Kelima finalis mengusung genre berbeda, yakni skuter otomatis, sport fairing, dual-purpose, sport underbone, dan naked bike.

Selanjutnya, dewan juri akan memilih satu dari lima finalis tersebut untuk dinobatkan menjadi Sepedamotor Terbaik atau Best of The Best FORWOT Motorcycle of the Year (FMY) 2016. Penilaian sepedamotor terbaik FMY ditentukan dari berbagai aspek penilaian, meliputi desain, performa, fitur, kenyamanan, safety, handling, hingga harga.

“Penilaian ini diberikan oleh dewan juri anggota FORWOT berdasarkan objektivitas para wartawan yang sudah mengetahui, melihat, mencoba dan merasakan secara langsung sepedamotor yang menjadi kandidat FORWOT Motorcycle of The Year 2016,” kata Ary Dwinoviansyah, Ketua Dewan Juri FYM 2016. (Rls/NM)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY