Ban Corsa Dukung Turnamen Sepakbola Bali Island Cup 2015

0

Bali-Island-Cup-2015

Bali (naikmotor) – Corsa sebagai merek ban sepeda motor dari PT Multistrada Arah Sarana Tbk, yang sejak 2009 aktif mensponsori Persib Bandung, menggebrak sepakbola nasional dengan mendukung turnamen sepakbola bergengsi, 12-16 Maret di Stadion Kapten Dipta Gianyar, Bali.

Nama besar Persib di kancah sepakbola nasional tidak perlu diragukan lagi. Corsa yang ikut membidani lahirnya Persib sebagai klub sepakbola professional di Indonesia melihat peluang besar di dunia olahraga paling popular sejagat itu.

Keberhasilan Persib menjadi juara di lapangan dan di luar lapangan, juga memberikan inspirasi kepada klub-klub sepak bola profesional di Indonesia untuk maju bersama membangun industri sepak bola. Bahkan di beberapa daerah pengaruh tersebut berwujud lahirnya klub baru yang siap bersaing di ajang Indonesia Super League. Salah satunya adalah Bali United !

Lahir dari metamorphosis Pusam, Bali United tiba-tiba menarik perhatian pecinta sepak bola Indonesia, karena menjadi klub professional pertama di pulau Dewata, setelah 15 tahun absen dari ajang kasta tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, pelatih sekelas Indra Syafri pun menjadi nakhkoda tim yang diperkuat oleh para pemain muda ini.

Persib pun pernah menjajal Bali United dalam pertandingan persahabatan tanggal 3 Maret 2015 yang lalu, yang dimenangkan Pangeran Biru dengan skor tipis 1 – 0, di Stadion Dipta Gianyar. Stadion yang baru saja direnovasi dan dipasangi lampu baru tersebut, menjadikan PERSIB sebagai tamunya yang pertama, sejak resmi menjadi home base Bali United. Pertandingan persahabatan penuh gengsi tersebut menyedot 25.000 penonton yang terpuaskan oleh penampilan apik kedua team.

Melihat antusiasme yang begitu besar, Corsa pun kemudian mensponsori turnamen Bali Island Cup 2015, yang akan berlangsung dari tanggal 12 – 16 Maret 2015 di Stadion Kapten Dipta Gianyar, Bali, yang akan mempertemukan Bali United, Arema Malang, Persiram Raja Ampat dan PBR. Turnamen ini akan ditayangkan di RTV.(rls/NM)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here