‘Ngegass Bareng’ Touring Forwot XIV Penuh dengan Edukasi

2
touring forwot
Forum Wartawan otomotif (Forwot) sukses mengelar 'Ngegass Bareng' Jakarta - Cianjur, pada 15-16 Oktober 2016 kemarin. Foto: Forwot

NaikMotor – Touring Forwot XIV (Forum Wartawan Otomotif) bertajuk ‘Ngegass Bareng’ dari Jakarta menuju Cianjur (15-16/10/2016) sukses digelar diikuti 80 wartawan berbagai media.

Kegiatan ini diisi dengan  menggali keilmuan dalam hal teknik pengujian mobil baik on-road maupun off-road oleh wartawan-wartawan berpengalaman.

Forwot juga mengundang salah satu pebalap muda berprestasi di bawah bendera Astra Honda Racing Team, Rheza Danica Ahren, pemenang laga Suzuka 4 Hours Endurance untuk membagi pengalaman balap sekaligus tips dalam dunia balap.

Tidak itu saja, kehadiran chief instructor Jakarta Defensive Driving Consulting (JDDC), Jusri Pulubuhu, dalam touring kali ini semakin memperkaya pengetahuan akan keselamatan berkendara, serta memberikan pencerahan akan pola pikir baru dalam membangun perilaku berlalulintas yang baik.

Mendukung kelancaran kegiatan Mitsubishi Pajero Sport, Mobil Terbaik Forwot Car of The Year 2016, turut mengawal perjalanan para peserta touring Forwot XIV.

“Touring mengendarai sepeda motor merupakan kegiatan rutin Forwot yang diselenggarakan rutin setiap tahun. Selain mempererat tali silaturahmi sesama profesi jurnalis, juga dalam rangka berdiskusi, evaluasi program-program yang telah, sedang, dan akan berjalan,” kata Ketua umum Forwot, Indra Prabowo.

“Kami pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan touring Forwot XIV, antara lain; PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (Mitsubishi), Adira Insurance, Pertamina, GT Radial, Federal Oil, Toyota Indonesia, Tata Motos, FIF Group, PT. Suzuki Indomobil Sales, dan Mobil88,” tambahnya. (rls/NM)

rheza_danica_3

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here