Makassar Beri Kejutan untuk Juri Suryanation Motorland

0
66
Suryanation Motorland
Karya builder Makassar berhasil memukau juri Suryanation Motorland. Foto: Suryanation

NaikMotor – Pagelaran Suryanation Motorland sampai di Kota Makassar, yang merupakan kota keempat dalam rangkaian main event tahun ini (15/10/2016).

Pecinta kustom di Bumi Celebes yang sudah menunggu datangnya event akbar tersebut, menyambut penyelenggaraan acara dengan antusias luar biasa.

Panitia dan tiga juri kontes modifikasi, Lulut Wahyudi, Tommy Dwi Jatmiko,  serta Donny Arianto dibuat terkejut dengan masifnya peserta kontes, serta banyaknya komunitas yang turun meramaikan acara.

Karya-karya builder di kota yang memiliki kekayaan kuliner itu juga memukau tim juri, berkat kreatifitas dan keberagaman yang disuguhkan. Bahkan, tiga builder berpengalaman itu dibuat bingung untuk memilih karya terbaik.

“Antusias builder di Makassar luar biasa. Mereka datang membawa karya yang memang sudah dipersiapkan. Karya-karya tersebut terlihat beragam. Jika di kota lain banyak ditemukan karya yang serupa, di sini nyaris tidak ada. Mereka memperlihatkan karya yang punya nyawa. Kami harus berunding cukup lama untuk menentukan pemenang,” ujar Tommy.

Datangnya Suryanation Motorland ke Makassar membawa misi untuk menggali potensi builder di daerah luar Pulau Jawa. Nyatanya, mereka juga punya kreatifitas cemerlang.

“Hadirnya Suryanation di sini, agar builder daerah bisa terekspos. Jadi bisa dilihat kalau aktivitas kustom tidak hanya ada di Pulau Jawa, tapi anak-anak daerah pun bisa membuat karya yang bagus,” tegas Lulut.

Masih sama seperti yang dilakukan pada kota-kota sebelumnya, Suryanation Motorland Makassar juga menghadirkan pelaku industri kustom, seperti art worker, dan apparel. Bukan hanya menjadi ajang kompetisi modifikasi, event akbar tersebut dibuat untuk menjadi tempat berkumpulnya kelompok motoris.

“Suryanation Motorland ini menjadi pesta anak-anak motor. Kami ingin acara ini menjadi ruang positif, dan bisa mewadahi para builder muda yang ingin menunjukan karya mereka,” cetus Asisten Event Manager PT Gudang Garam TBK, Widy Rinaldy. (Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

*