Galang Dana untuk Haris Terus Mengalir, Begini Kondisi Pasca Operasi

0
125
dana untuk haris
Haris Smokedbelt Garage memperlihatkan kemajuan pasca operasi di RSUD Jombang. Foto: @ghfrprayuda

NaikMotor – Penggalangan dana untuk Haris Smokedbelt Garage yang mengalami insiden di Jombang Senin (10/10/2016) lalu terus mengalir. Para pemotor dan komunitas lainnya ikut mengumpulkan dana untuk meringankan beban biaya perawatan rumah sakit.

Hingga Kamis malam (13/10/2016) Haris Smokedbelt Garage telah menjalani operasi di bagian kepala untuk pemasangan plat. “Kondisinya sampai hari ini sudah semakin membaik, namun masih tersambung selang di bagian kepalanya untuk mengeluarkan darah yang tersisa pasca operasi,” tulis Omar Nasution dalam akun instagramnya @omarannas yang menjadi koordinator penggalangan dana untuk Haris.

Ditambahkan Omar, sampai dua minggu ke depan, Haris akan menjalani perawatan di RSUD Jombang, dikarenakan masih harus menjalani operasi berikutnya di bagian tulang pipi, tepatnya di bagian mata kanan dan kiri.

Aksi pengumpulan dana terus dilakukan para pemotor di Indonesia dengan cara melelang barang-barang koleksi melalui akun instagram denga tagar #galangdanauntukharis. Kustomfest misalnya, ikut menyumbangkan dana penjualan Dog tag + box limited sebanyak 20 pcs dan juga rekan-rekan lainnya yang melelang helm.

Seperti diketahui, Haris Smokedbelt Garage usai menghadiri Kustomfest 2016 di Jogja, dalam perjalanan pulang menuju Surabaya mengalami musibah di Jombang yang mengakibatkan tulang tengkorak dahi remuk dan patah tulang pipi serta hidung.

Sampai Jumat malam (14/10/2016) dana yang sudah terkumpul mencapai Rp 12,499,906 seperti dilaporkan oleh Omar melalui rekening BCA 267 160 9605 dan Mandiri 900 00 2284114 3 atas nama Omar Abdul Hafizh. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*