Forward Racing Andalkan Bradl, Baz Yakin Kompetitif

0
30

Bradl-Baz-1

Milan (naikmotor) – Tim Forward Racing adalah tim yang paling optimis mampu meraih hasil kompetitif kembali ke ajang balap MotoGP 2015 pada kategori Open Class.

Modal Forward Racing adalah di MotoGP 2014 lalu, di mana pembalapnya tampil kompetitif melalui Aleix Espargaro. Bahkan beberapa kali meraih hasil kompetitif di sesi kualifikasi.

Tahun ini target mereka tetap tinggi, apalagi mereka memboyong pembalap yang pernah mengalahkan Marc Marquez di ajang balap Moto2, yaitu Stefan Bradl. Tentu ini akan menjadi motivasi tersendiri bagi tim yang sekarang mendapat dukungan dari Athina Eyewear itu.

“Target utama saya bersama tim Forward Racing adalah meraih hasil terbaik di kategori Open Class. Tentu ini tidak akan mudah karena banyak pembalap yang mulai tampil kompetitif di kategori ini. Tapi kami akan memberikan yang terbaik. Apalagi jika melihat hasil sesi tes terakhir, cukup memuaskan,” ujar Bradl.

Bradl menegaskan bahwa motornya masih mengalami beberapa masalah yang membuatnya belum bisa tampil maksimal. Terutama pada zona pengereman dan keluar tikungan.

Tapi yang pantas menjadi fokus utama adalah rekan setim Bradl yaitu Loris Baz. Pasalnya pembalap ini memiliki tinggi badan 192 cm. Akibatnya banyak yang memprediksi, bahwa ia takkan bisa tampil kompetitif. Ia pun menerima tudingan itu, makanya pembalap Perancis itu pun menargetkan bisa tampil kompetitif di pertengahan musim 2015 nanti. (Spy/NM) Foto: Buffer Overflow

Bradl-Baz-2

LEAVE A REPLY

*