Vespa Sprint Adventure Edisi 70 Tahun, Bangkitkan Jiwa Petualang

1
114
Vespa Sprint Adventure
PIaggio Indonesia menghadirkan Vespa Sprint Adventure edisi 70 tahun. Foto: PID

NaikMotor – PT Piaggio Indonesia menghadirkan Vespa Sprint Adventure ke Indonesia dalam rangka perayaan ulang tahun Vespa ke-70.

Skuter yang dibanderol Rp. 43.900.000 ini dirancang khusus untuk berpetualang melampaui batas jalanan perkotaan.

 “Jiwa petualang dari Vespa Sprint ini memiliki pengertian yang lebih luas. Hal ini menunjukkan bahwa Vespa, dengan karakteristiknya yang muda, menyenangkan, dan dinamis masih dapat menjadi teman berpetualang, melampaui fungsi sebagai solusi mobilitas di perkotaan bagi para pecintanya,” ujar Marketing Director PT Piaggio Indonesia Andre Sanyoto.

vespa_sprint_adventure_4Vespa Sprint Adventure diproduksi dalam dua warna terbatas: Military Green (Matt Green) dan Desert Sand (Matt Sand), nuansa warna berani yang membangkitkan jiwa petualangan, gairah, serta sukacita yang selalu ditawarkan Vespa bagi para penggemarnya.Desainnya yang elegan dan eksklusif tidak mengorbankan kenyamanan, sempurna untuk dibawa berkendara dalam kota maupun untuk perjalanan jarak jauh.

Dilengkapi dengan mesin i-get terbaru dari Piaggio, Vespa Sprint Adventure memiliki kapasitas tangki bahan bakar yang diperbesar dari 8,5 liter menjadi 9 liter, dengan rata-rata konsumsi sekitar 42km/liter.. Pelanggan juga dapat membawa pulang Vespa Sprint Adventure yang telah dilengkapi dengan rak depan dan belakang berwarna hitam serta flyscreen.(rls/NM)

vespa_sprint_adventure_3

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*