Blue Core dan VVA, Sajian Teknologi Mutakhir Yamaha di IMOS 2016

3
100
Teknologi Mutakhir Yamaha
Susana booth Yamaha di ajang IMOS 2014. Foto: Yamaha

NaikMotor –  Menyambut gelaran IMOS 2016, Yamaha  menyuguhkan tema besar Sophisticated Technology of Yamaha atau teknologi mutakhir Yamaha.

Dua teknologi Yamaha yang dihadirkan yakni Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA) untuk menjadi trend baru dan  kepiawaian Yamaha dalam melahirkan inovasi terkini.

”Inovasi yang terus dilakukan Yamaha selalu melahirkan teknologi terbaru yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Di tengah cepatnya pergerakan tren saat ini membuat pabrikan harus sigap dan tanggap membaca perubahan-perubahan yang terjadi. Blue Core dan VVA adalah jawaban Yamaha yang diterima dengan baik oleh masyarakat. Kami pun ingin kembali memperlihatkannya di ajang IMOS agar publik dapat tepat memilih produk yang berkualitas dan berteknologi tinggi,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Di IMOS dua tahun lalu, teknologi Blue Core yang Irit – Bertenaga – Handal untuk pertama kalinya diperkenalkan di Indonesia. Setelah itu VVA muncul lewat motor NMax yang sangat digandrungi. NMax yang juga berteknologi Blue Core, dihadirkan dalam bentuk cutting unit dan ada juga cutting engine VVA.

Selain deretan motor-motor larisnya, produk apparel  46|ASIA yang diluncurkan Juli lalu akan menghiasi booth Yamaha termasuk photo corner dengan motor prototype pacuan Rossi di MotoGP. (rls/NM)

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

*