VBI Scooter GP 2016 Seri 4, Ada Doorprize Buat Penonton

2
75
VBI Scooter GP 2016 seri 4
Vespa Balap Indonesia akan mengelar VBI Scooter GP seri 4 di Sentul Karting, Sabtu-Minggu (15-16/10/2016). Foto: Dok.NMC

NaikMotor – Gelaran Vespa Balap Indonesia bertajuk  VBI Scooter GP 2016 seri 4 akan dipentas pada Sabtu-Minggu (15-16/10/2016) di Sirkuit Karting Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Format balap skuter akan menyajikan tontonan yang berkonsep guyub, sebab bukan hanya pembalap dan tim yang akan mendapatkan hadiah tetapi juga penonton.

Pelaksanaan lomba yang lebih awal dari jadwal semula yang seharusnya akhir Oktober 2016, tak lain agar lomba lebih guyub. “Karena di akhir Oktober 2016 akan banyak acara otomotif yang bersamaan, tentunya akan akan mengecewakan bagi banyak pecinta balapan Vespa, karena antusiasme mereka terpecah. Selain itu untuk memberikan kesempatan kepada semua tim peserta untuk mempersiapkan diri lebih baik dengan waktu jeda yang lebih panjang untuk menghadapi Final (seri 5) VBI di awal Desember 2016 nanti. Tentu saja Final nanti harus berlangsung seru dengan persiapan tim peserta yang matang. Jangan lupa tahun ini sudah ada kelas GP untuk akumulasi poin Juara Umum dan konstruktor,” papar Putu Nugroho ketua umum VBI panjang lebar.

Seperti yang diketahui, di akhir seri,  PT Meta Dwiguna Transcorp akan memberikan tiga unit Vespa modern senilai Rp 120 juta dan hadiah uang tunai sebesar Rp 20 juta untuk tim konstruktor terbaik.

VBI Scooter GP seri 4 masih akan menampilkan gelaran Mini Bike Championship sebagai supporting class yang diikuti anak-anak dan dewasa. Demikian dengan tayangan live streaming melalui N3 Channel.

Sementara untuk para penonton. yang beruntung masih bisa membawa doorprize mensrik yang disediakan para sponsor acara, seperti baterai Yuasa, Invio dan diler Vespa Meta  Dwiguna Transcorp .(Afid/nm)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

*