Riding Yogya Para True Wanderer Wrangler di Kustomfest

0
71
wrangler
Para True Wanderer dan KOL Wrangler di Kustomfest 2016. Foto: YA

NaikMotor – Wrangler kembali mendukung gelaran Kustomfest 2016 Reborn Legend dengan menampilkan koleksi denim performance untuk para motoris di JEC,Yogyakarta, 8-9 Oktober lalu.

Wrangler menyiapkan koleksi untuk para pengendara motor melalui teknologi yakni Water Repellent (denim tahan air dan tetap kering di kondisi basah) kemudian Tough Max berupa teknologi denim berbahan dua kali lebih tahan sobek.

Menunjukan karakter dan semangat Wrangler, yakni adventure, dare, open road,  diadakan pula Riding Yogya with True Wanderer yang diikuti 9 finalis Wrangler True Wanderer 2016 termasuk Teddy, sebagai juara tahun ini.

Selain itu, Wrangler juga mengajak Key Opinion Leader Heret Frastio (Elders Company & Ulah Adigung Project) dan Chef Haryo (Motor Anthusiast). Perjalanan kali ini melewati sekitaran kota Yogyakarta dan sekitarnya dengan mengunjungi tempat-tempat wisat, kuliner, sejarah dan tradisional, Keraton dan daerah pantai, seperti: Hutan Pinus Imogiri, Pantai Sundak, Pegunungan Kaliurang dan Kerajaan Keraton Yogyakarta.

img_8706Event Kustomfest 2016 merupakan acara motor kustom terbesar di Asia Tenggara yang sudah diadakan di Yogyakarta untuk ke-5 kalinya. Acara ini bertujuan untuk memicu kreativitas industri kustom di Indonesia serta sebagai ajang perkumpulan berbagai komunitas.

Ludy Paat, General Manager Marketing Communications of Delamibrands mengatakan, “Dukungan Wrangler pada event Kustomfest 2016’’ ini merupakan bagian dari apresiasi Wrangler Jeans terhadap kreativitas para penggemar modifikasi dan builder dari seluruh Indonesia. Dunia kustom ini kental dengan para bikers, dan Wrangler, sebagai brand denim dengan motto “Companion of the open road”. Melalui riding dan fashion show Wrangler,  kami berupaya menginspirasi para biker khususnya dan pencinta denim pada umumnya untuk berani berpetualang. Wrangler akan setia menjadi teman seperjalanan,” ujarnya.

Sementara Liga Meirani, Brand Manager Wrangler Jeans Indonesia mengatakan bahwa, Wrangler memahami para petualang yang butuh teman seperjalanan berupa celana denim yang kuat dan tidak mudah rusak untuk bisa menunjang aktivitasnya. “Oleh karena itu, koleksi Wrangler Denim Performance merupakan solusi dari permasalahan yang dialami para riders tentang outfit yang nyaman saat mengendarai motor. Kami menyediakan jeans yang kuat, mampu menangkal sinar matahari dan melindungi dari sinar UV dan juga jeans yang tahan air,” sebutnya.

Wrangler Denim Performance, yang telah di luncurkan pada sejak pertengahan tahun 2014 lalu, kembali diperkenalkan dengan fitur-fitur yang lebih disempurnakan dengan menggabungkan sport technology dalam sebuah denim. (Arif/nm)

img_8702

LEAVE A REPLY

*