Touring Big Bike Honda dari Phuket ke MotoGP Sepang

1
57
Kegiatan Torung Big Bike Honda yang diadakan tahun lalu di Bali. Foto: AHM

NaikMotor – PT Astra Honda Motor (AHM) membuka kesempatan untuk 10 konsumen big bike Honda mengikuti touring Asia Tenggara, dimulai dari Phuket, Thailand, menuju Sepang, Malaysia.

Dalam rangkaian touring yang dimulai pada 27 Oktober mendatang, peserta dari Indonesia akan berbaur dengan 60 konsumen big bike Honda dari beberapa negara lain, seperti Thailand, Vietnam, Filipina, dan Malaysia untuk mengarungi perjalanan sejauh 700 km.  Semua peserta bisa merasakan sensasi berkendara varian big bike Honda, mulai dari CBR 1000RR, CRF1000L Africa Twin, VFR 1200F, VFR 1200X, Gold wing, CB650F, dan CB500X.

Bukan hanya melakukan touring, setelah sampai di Sirkuit Sepang, Malaysia, para peserta akan diajak melakukan meet n greet dengan dua pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Peserta juga mendapatkan kesempatan eksklusif mengintip persiapan dua pembalap tersohor itu di paddock mereka.

Sebelum berangkat dari Thailand, di tanggal 26 Oktober, peserta akan mengikuti pembekalan safety riding, agar mereka lebih siap untuk mengarungi perjalanan.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang tidak terlupakan kepada pecinta touring roda dua melalui perjalanan dari Thailand ke Malaysia. Kegiatan dimulai dengan sesi safety riding untuk meningkatkan skill berkendara untuk menikmati turing ini dengan lebih maksimal,” ujar Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya.

Lewat kegiatan tersebut, AHM bukan hanya ingin mengajak konsumen big bike bersenang-senang dalam perjalanan, tetapi juga membangkitkan persaudaraan sesama pecinta Honda.

Konsumen Big Bike Honda yang ingin mengikuti touring tersebut, bisa segera mendaftar di jaringan Big Wing seluruh Indonesia. (Rls/NM)

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*