Punya Konsumen Setia, Penjualan Yamaha X-Ride Menanjak

2
146
Penjualan Yamaha X-Ride
Penjualan Yamaha X-Ride tahun ini meningkat. Foto: Yamaha

NaikMotor – Meluncur sejak tahun 2013, Yamaha X-Ride terus diburu oleh konsumen setianya, terutama masyarakat di daerah yang memiliki kontur jalanan ekstrim. Terbukti, penjualan Yamaha X-Ride cukup sukses di pasaran.

Dalam periode Agustus sampai September 2016, penjualan motor matik ‘dual purpose’ itu mengalami kenaikan signifikan, yakni 66,26 persen. Pada bulan Agustus, tercatat 4.807 unit terjual, sedangkan 7.992 unit motor laris di bulan September.

Penyegaran yang dilakukan Yamaha terhadap produknya tersebut, mampu menarik minat konsumen. Pilihan warna dan striping baru yang mengusung konsep ‘Extremely Fun’, yakni Extreme Gold Titanium (extreme tough), Adventure Dark Grey (gagah tough), Skater White (extreme aggressive), Crosser Blue (extreme young exciting), menjadi pilihan yang variatif buat pecinta X-Ride.

Di samping itu, pada bulan September tahun ini, Yamaha tercatat berhasil menjual 119.717 unit motor. Mio Z dan Mio M3 masih menjadi primadona, dengan total 35.889 unit terjual. (Rls/NM)

 

 

 

 

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

*