Corsa Libatkan Pembalap di Jambore Otomotif Jawa Barat

0
78
Jambore Otomotif
Corsa berpartisipasi dalam gelaran Jambore Otomotif Jawa Barat 1-9 Oktober 2016. Foto: Corsa

NaikMotor – Kemeriahan Jambore Otomotif Jawa Barat yang berlangsung sejak 1-9 Oktober 2016, di Sirkuit Deltamas, Kabupaten Bekasi, tak dilewatkan produsen Ban Corsa untuk ikut berpartisipasi. Pada gelaran tersebut, Corsa memberi dukungan untuk beberapa kegiatan, seperti motocross dan road race.

Pada cabang motocross, Corsa tampil bersama tim Bali MX yang diperkuat empat pembalap, yakni Reyhan Rezza , Maliki Somma, Gede Saka, dan Diva Ismayana. Masing-masing bertarung di kelas 50cc, 65cc, 85cc, dan MX2 Junior.

Pada balapan Motocross yang berlangsung akhir pekan lalu (2/10/2016), Diva dan Maliki berhasil menyelesaikan lomba di urutan dua, sementara Gede Saka melintasi garis finis di posisi enam.

Corsa juga memiliki kelas One Make Tyre (OMT) di ajang road race yang juga digelar akhir pekan lalu. Kelas dalam OMT tersebut, yakni Matic s/d 130 cc standar pemula, Matic s 130 cc standar lokal wilayah, dan Matic 130 cc standar Open.

Peserta di kategori OMT harus menggunakan ban Corsa R46 dengan ukuran 80/80-14 pada tunggangan mereka.

Pekan depan, bersamaan dengan penutupan Jambore, Corsa akan mendukung pentas Grasstrack Open Championship, Adventure Trail, dan Jambore Bikers. (Yudistira/nm)

 

LEAVE A REPLY

*