Ini Biaya Belajar di Sekolah Balap 43 Racing School Milik M Fadli

2
9492
43 Racing School
M Fadli mendirikan sekolah balap 43 Racing School. Foto: Dok.NMC

NaikMotor – Setelah menyatakan diri gantung helm, M Fadli kini fokus menjadi instruktur balap di Honda Racing School. Dan kini kesibukannya bertambah dengan mendirikan 43 Racing School.

Dalam pernyataannya, M Fadli mengungkapkan bahwa sekolah balap yang didirikannya menyasar para pembalap yang berumur di bawah 20 tahun. “43 Racing School adalah sekolah balap pertama yang fokus dengan motor tipe sport dan menggunakan racing bike,” jelas Fadli.

Meski demikian, 43 Racing School memiliki level pelatihan yang berjenjang dari basic, intermediate dan expert dengan menggunakan motor yang berbeda. Untuk tahap dasar akan menggunakan Honda Blade 125 selanjutnya naik level ke intermediate memakai Honda CBR250R serta untuk tingkat expert akan disediakan motor balap GP Mono 250 dari Moriwaki.

Ditambahkan M Fadli, dengan menyasar pembalap yunior di bawah 20 tahun, 43 Racing School menjadi sekolah balap yang tepat untuk bisa menjembatani siswanya dalam mengikuti Honda Racing School, Asia Talent Cup dan event sejenis.

“ Gelombang pertama akan dimulai 10 Oktober dan per gelombangnya maksimal 7 siswa yang akan belajar intensif selama 2 minggu,” sebut pria penggila Vespa ini.

Adapun fasilitas yang disediakan di sekolah balapnya selain motor dan mekanik antara lain mess dengan kamar ber-AC, transportasi dari mess ke sirkuit dan tentunya dilatih langsung oleh M. Fadli serta asisten pelatih berpengalaman.

Berapa biaya untuk mengikuti sekolah balap 43 Racing School? Fadli menjelaskan biaya per paket selama dua minggu dengan masa belajar 10 hari yakni sebesar Rp 10 juta. Rinciannya adalah untuk instruktur, asisten instruktur, mekanik, spare part motor, sewa sirkuit dan konsumsi selama pelatihan. Mau daftar? Silakan hubungi 081286222262. (Arif/nm)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

*