Penampakan Mini Adventure BMW F310GS di Eropa

0
mini adventure BMW
Model mini adventure BMW yang akan d;abeli F310GS mulai menampakan dirinya di Eropa. Foto: Motociclismo

NaikMotor – Mini adventure BMW Motorrad berbasis G310R diyakini berkode K02 telah memperlihatkan penampakannya di Eropa. Modelnya akan dikemas dengan nama BMW F310GS.

BMW Motorrad G310R sudah diiastikan akan memiliki beberapa varian salah satunya yang paling ditunggu adalah model mini adventure. Pasalnya, beberapa petinggi BMW sudah memastikan itu, termasuk pihak BMW Motorrad Inggris, Phil Horton.

Mini adventure derivat roadster G310R itu bahkan telah diketahui diberi kode K02, menyusul model sportbike berplatform yang sama, hanya saja menyandang nama TVS Apache 300 RTR. Selain itu, beberapa unit model adventure mini BMW Motorrad itu disinyalir tengah diuji di beberapa tempat di Eropa. Seperti beberapa foto yang dipublikasikan oleh Motociclismo, Italia.

Media Italia itu menduga model andventure G310R akan ditampilkan perdana di EICMA 2016 nanti, sebagai F310GS.

Model akan menjadi produk ketiga hasil kerja sama BMW Motorrad -TVS , seperti G310R, model dirancang oleh pusat BMW Motorrad di Munich, dan diproduksi oleh TVS Motor Company di Hosur, India. Sehingga bisa saja dipastikan, kalau model akan menggunakan komponem yang sama dengan G310R, kecuali suspensi dengan travel oanjang, ban offroad, dan beberapa ciri GS yang diambil dari model berkapasitas besar BMW Motorrad.

Model masih bermesin 313 cc silinder tunggal berpendinginan cairan, dan bertransmisi 6 percepatan. Jika demikian maka tanaganya akan berkisar 34 daya judan torsi 28 Nm seperti model roadsternya. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here