Jakarta Bikers Meet 2016, Paduan Fashion Show dan Riding

1
jakarta bikers meet
Speed and Sound menjadi pemanasan event Jakarta Bikers Meet 2016. Foto: Afid

NaikMotor – Jakarta Bikers Meet 2016 (JBM) akan segera diselenggarakan di Plaza Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, 29-30 Oktober 2016 mendatang.

Event masih akan menampilkan kultur bersepeda motor terkini yang trendi, termasuk penampilan pengendaranya. JBM masih akan menampilkan bursa aksesoris dan part sepeda motor, bursa speda motor seken, modifikasi, dyno contest dan musik. Untuk penampilan pengendara akan dihadirkan pula handsome corner, pomade, tattoo dan clothing.

JBM memang sebenarnya kelanjutan dari Indonesia Motorcycle Fest (IMF), “Hanya saja kini segmennya kita perluas dan kemasannya lebih elegan,” ujar Suharlan Hasbi, project director JBM, Gusno Production, penggagas acara. “Konten juga akan diperbanyak, terutama yang menyangkut life style. Kalau di IMF, hanya Jakarta Auto Clothing, maka di JBM akan ada Ride Meet Fashion, paduan fashion show dan riding. Bahkan kita coba untuk menampilkan produk big bike, dan test ride-nya.”

“Beberapa APM big bike sudah on progress akan hadir, tapi belum bisa kita publikasikan, mengingat kesiapan teknis mereka. Lapak-lapak bursa aksesori dan part pun penampilannya akan kita tingkatkan, menjadi lebih menarik dan tertata, dengan sistem cluster. Ada do and dont’s yang kita ajukan pada tenant dan pelapak,” paparnya saat ditemui di  Speed & Sound, Minggu (2/10/2016) di Carburator Spring, Bintaro, Jakarta.

Harlan menambahkan, untuk sosialisasi JBM itulah event Speed & Sound diselenggarakan. Speed & Sound sebenarnya telah berlangsung sejak Parjo Jogja lalu, dan akan berlanjut ke kota Bandung, Surabaya, Bali dan Medan.

“Hampir tiap minggu ini Speed & Sound akan bergiliran hadir di kota-kota itu. Selain untuk gathering dengan komunitas roda dua dan masyarakat setempat, event juga untuk menjaring finalis fun dyno drug dari kota-kota tempat digelarnya Speed & Sound. Final Fun Dyno Drag diselenggarakan saat JBM nanti.” (Afid/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here