Sempat Terjungkal, Harlan Fadhillah Rebut Jawara Vespa Matic 220 Open

0
175
Harlan Fadhillah
Harlan Fadillah terjungkal akibat lintasan licin dan pandangan yang terbatas. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — Harlan Fadhillah tampil cemerlang di Kelas Vespa Matic 220 Open. Pembalap Casa da Vespa Racing Division ini menjadi bintang pada seri II Indonesia Scooter Championship 2016 yang berlangsung hari ini, Minggu, 2 Oktober di Sirkuit Karting, Sentul.

Sejak bendera start dikibarkan 15 pembalap harus berhadapan dengan lintasan licin dan pandangan terbatas akibat hujan yang tiada henti. Owie Nurhuda dari Rexxa Racing team yang berada di posisi terdepan terus dibayang-bayangi Harlan dengan manufer yang membuat penonton berdecak kagum. Kepiawannya dalam menguasai tekanan dari lawan hingga menempatkannya sempat merebut posisi terdepan.

Namun sayang akibat padangan yang kurang jelas, Harlan terjungkal keluar lintasan di lap ke-9. “Aku sempat tidak bisa melihat hingga keluar lintasan dan terjatuh di kerikil,” Aku Harlan.

indonesia_scooter_championship_seri_2_harlan_fadillah_02

Ahmad Saugi, pembalap Pro Scooter Racing Team yang berada tepat di belakang Harlan pun melenggang tanpa perlawan, diikuti Hendra Axo dari Prapanca Racing Team di posisi ketiga.

indonesia_scooter_championship_seri_2_harlan_fadillah_03

Namun berkat pengalaman serta didukung kendaraan yang prima, Pembalap berwajah ganteng ini mampu bangkit secara konsisten dari posisi keempat hingga akhirnya finish di posisi terdepan. Disusul oleh Owie Nurhuda di posisi kedua dengan selisih waktu 0.560 detik. Sementara Ahmad Saugi harus puas diposisi ketiga. (YA/ nm)

LEAVE A REPLY

*