Casa da Vespa Racing Division Berpeluang Sabet Gelar Juara

0
177
Casa da Vespa Racing Division Berpeluang Sabet Gelar Juara
Harlan Fadilah Pembalap Casa da Vespa Racing Division Berpeluang Raih Gelar Juara Indonesia Scooter Championship Seri II. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — Casa da Vespa Racing Division bertekad akan tampil maksimal di Seri II Indonesia Scooter Championship 2016 yang berlangsung hari ini, Minggu, 2 Oktober, di Sirkuit Karting, Sentul.

Tim balap yang bermarkas di bilangan Cipete, Jakarta Selatan, ini akan memasang pembalapnya di kelas bergegnsi 2 tak dan 4 tak. Heru Susanto yang telah berpengalaman di balap scooter akan bertarung di kelas 2 tak Tune Up Open, 2 tak Smallframe Tune Up, 4 tak matic 220 dan 4 tak matic 300.

casa_da_vespa_racing_division_isc_2016_03

Harlan Fadilah yang selalu menjadi bintang di arena sirkut akan disandingkan bersama Heru Susanto untuk memperkuat tim balap asuhan bengkel Casa da Vespa di kelas 4 tak matic 220 dan 4 tak matic 300.

“Persiapan teknis sudah aman, pembalap tinggal gas. Semoga bisa mendapatkan hasil maksimal,” ujar Fajar Setiawan, Manager Team Casa da Vespa Racing Team.

Dari hasil kualifikasi yang berlangsung kemarin, baik Heru dan Harlan memiliki peluang besar untuk meraih podium kemenangan. Harlan akan start di posisi kedua di kelas yang diikutinya. Begitu pun dengan Heru yang akan start di posisi keempat.

casa_da_vespa_racing_division_isc_2016_02

Casa da Vespa Racing Division juga memperkuat barisannya dengan pembalap wanita, yaitu, Diana CL dan Ayatussypa yang akan turun di kelas Vespa Wanita. “Kelas ini sangat menarik, karena bobot Vespa yang cukup berat dan menjadi tantangan tersendiri buat para pembalap wanita.” tutup Fajar. (YA/ nm)

LEAVE A REPLY

*