Polini Motori Italia Sambangi Scooterprix

0

Polini-Scooterprix

Sentul (naikmotor) Geliat balap skuter di Indonesia ternyata mampu menyedot perhatian pihak prinsipal internasional hingga membuat Polini Motori Italia sambangi Scooterprix 2015.

Duo Italia, Saiman Polini dan Denis Polini dari Polini berkesempatan singgah ke Indonesia khusus melihat Scooterprix 2015 setelah melakukan lawatan bisnis ke Thailand dan Singapura. Polini merupakan produk aftermarket khusus racing di skuter yang di Indonesia diageni oleh ScooterVIP.

“Ya, kami mendengar balap skuter di Indonesia berkembang, karena itu kami ingin melihat seperti apa atmosfernya. Di kejuaraan kami di Italia, hanya popular balap Vespa 2T, 70cc, 100cc. Ternyata di sini Vespa 4T banyak peminatnya, luar biasa,” jelas Denis Polini yang bertugas di divisi pengembangan produk.

Sayangnya, kata Denis, skuter yang beredar di Indonesa berbeda varian dengan yang di Italia hingga kesulitan menyediakan produknya.” Saya tahu penjualan motor di negeri Anda sangat besar, namun produk kami terbatas untuk kebutuhan balap khusus skuter.Karena itu kami melakukan kunjungan ke Asia ini untuk melihat potensi pasar,” jelas Denis yang akan bertolak ke Filipina usai dari Sentul.

”Kami sengaja mengundang mereka hadir di Scooterprix sekaligus untuk meriset kebutuhan racing part Vespa 4T,” ujar Dennil S dari ScooterVIP. Di balapan Scooterprix 2015, Polini Indonesia menurunkan Vespa Small Frame yang dibesut oleh Ahmad Saugi di kelas 2T Small Frame FFA Open 90cc dan 2T FFA Open. (Arif/nm)

Polini-Scooterprix-1

 

LEAVE A REPLY