Django Adventure akan Menjelajahi Tanah Hindustan

0
17
Django Adventure
Petualangan dua pria Perancis dalam Django Adventure akan menjelajahi India. Foto: Motoroid

NaikMotor – Dua petualang asal Paerancis, Ambroise Prince dan Samuel Felice yang menunggangi Peugeot Django 125 dalam Django Adventure siap menjelajahi Tanah Hindustan

Django Adventure Paris – Ho Chi Minh, terinspirasi oleh perjalanan dua bintara Angkatan Laut Perancis usai tugas di Vietnam kembali ke Perancis dengan Peugeot Scooter S57 pada 1956.

Kedua bintara itu, Serge Gracium dan Michel Vaslin, melakukan perjalanan dari Saigon (Ho Chi Minh City sekarang), Vietnam ke Paris, Perancis dengan skuter produk Perancis selama dua bulan waktu itu.

Kini, 60 tahun kemudian napak tilas perjalanan mereka dilakukan dengan rute terbalik, dari Paris ke Ho Chi Minh, oleh  Ambroise Prince dan Samuel Felice dengan Peugeot Django 125 sejak 29 Agustus 2016.

Saat ini kedua petualang dari Perancis itu telah tiba di India untuk memulai perjalanan menyusuri anak benua Asia itu. Di India, perjalanan akan dimulai pada 30 September 2016 dari Kolkata, dan menyusuri Timur Laut India dan berakhir di Moreh, Manipur.

Vinod Sahay, CEO Mahindra Two Wheelers Ltd, pemegang saham mayoritas Peugeot Scooters, menyatakan, “Sangat membanggakan menjadi bagian dari perjalanan berskuter yang bersejarah, dan India adalah bagian dari itu perjalanan yang menantang tersebut.”

Kedua petualang merupakan sutradara, kameramen, dan editor. Mereka akan mendokumentasikan perjalanan tersebut dan berbagi di sosial media mereka. Keduanya berharap perjalanan dan pengalaman mereka akan menjadi kisah yang menginspirasi.

Petualangan mereka memang tak terlepas dari sokongan Mahindra Group’s Peugeot Motocycles (PMTC), dengan menghibahkan dua Peugeot Django 125 cc. Django sendiri adalah model retro yang terinspirasi S57 dalam desainnya. Selain PMTC, mereka didukung oleh Total Group dan Planet Ride. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*