Prapanca Racing Team Torehkan Waktu Tercepat di Sesi Latihan

1
112
Pembalap Prapanca Racing Team saat melakukan sesi latihan di Sirkuit Karting, Sentul pada Rabu, 28 September. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — Di kancah balap scooter, Prapanca Racing Team selalu diperhitungkan lawan-lawannya saat beraksi di arena Sirkuit. Meski memiliki nama besar dan pembalap yang mumpuni tidak membuat tim ini terlena dengan segala prestasi yang telah diraihnya.

Ditemui saat melakukan sesi latihan pada sore tadi di Sirkuit Karting, Sentul,  tim balap yang bermarkas di Jalan Prapanca, Jakarta Selatan, ini, terlihat sibuk dalam mempersiapkan tunggangannya. Mulai dari settingan mesin, suspensi, test ban hingga mendapatkan catatan waktu terbaik.

indonesia_scooter_championship_seri_2_07

Kerja keras dan kekompakan tim ternyata tidak sia-sia, saat Hendra Axo yang menunggangi Vespa Sprint tahun 2014 mampu menorehkan waktu tercepat 1:00 menit di sesi latihan. Unggul 01 detik dari Ahmad Saugi dari Tim Polini Indonesia yang mencatatkan waktu 1 menit 01 detik.

“Ini latihan tim yang kedua. hari ini cukup memuaskan dan hari Jumat Kami akan latihan terakhir,” ujar Jomal, Manager Prapanca Racing Team.

Di seri II Indonesia Scooter Championship yang akan berlangsung pada 1-2 Oktober mendatang, Prapanca Racing Team akan turun di 7 kelas. 160 Open, 220 Open, FFA, Super FFA, 155 Standart, 40++ dan Matic Jepang.

Tim papan atas ini akan diperkuat pembalap andalannya, seperti, Hendra Axo, Toni Suhartawan, Rian Saberro, Doddy Garnadi, Rinto Wiryawan, Earic, Alvin Bonne, Dimas Anantya dan Ade Wiranatakusumah.

“Secara teknis Kami siap berjibaku di hari Minggu nanti.” tutup Jomal (YA/ nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*