Diskon Besar Aksesori Vespa di Piaggio Motoplex Pondok Indah

1
Diskon Besar Aksesori Vespa di Piaggio Motoplex Pondok Indah
Diskon besar diberikan Piaggio Indonesia untuk pembelian aksesori Vespa di Piaggio Motoplex PIM. Foto: Yudistira

NaikMotor – Ragam diskon untuk pembelian aksesori Vespa tersedia di Piaggio Motoplex, Pondok Indah Mall 2 (PIM 2) mulai 26 September sampai 2 Oktober mendatang.

Dalam rangkaian kegiatan mall to mall yang dilakukan PT Piaggio Indonesia, program diskon dan test ride akan menjadi salah satu daya tarik buat konsumen.

Potongan harga yang diberikan cukup menggiurkan, seperti paket lengkap aksesori Vespa Primavera dan Sprint yang dirabat lebih dari lima juta rupiah. Harga spesial juga diberikan untuk aksesori Vespa S, LX, dan GTS.

Paket aksesori Primavera Masterpiece yang meliputi Windscreen, pelindung body depan, front carrier, karpet, side bar, dan top box beserta dudukannya, harga asli dibanderol 15,400 juta rupiah, dipangkas menjadi 9,750 juta rupiah saja untuk pembelian di Motoplex.

Untuk Vespa Sprint, potongan harga yang ditawarkan lebih besar. Sprint Masterpiece, yakni paket aksesori bumper depan, fly screen, pelindung body depan, front carrier, karpet, side bar, juga top box plus dudukan bisa ditebus seharga 9,250 juta rupiah saja, dari harga asli 15,650 juta rupiah.

Paket Windscreen, karpet, top box plus dudukan untuk Vespa LX dan S bisa diboyong, masing-masing seharga 4,250 juta rupiah dan 4,1 juta rupiah. Harga sebelum diskon 7,235 juta rupiah untuk LX, dan banderol aksesori Vespa S, sebesar 6,537 juta rupiah .

Pemilik si bongsor, Vespa GTS, bisa mendandani tunggangannya dengan mengaplikasikan bumper depan. Windscreen, karpet, side bar, front carrier, dan rear carrier dilengkapi top box. Jika sebelumnya untuk menebus paket tersebut harus menyiapkan kocek 16 juta rupiah, sampai 2 Oktober nanti, hanya perlu membayar 11 juta rupiah.

Jika ingin membuat tampilannya menjadi sporty, bisa memilih paket GTS Fun A Series yang dipatok seharga 2,7 juta rupiah, meliputi jok sport dan karpet.

Untuk anda yang tertarik untuk mengubah tampiln Vespa kesayangan dengan budget lebih murah, datang saja ke Piaggio Motoplex, di Main Atrium Pondok Indah Mall 2. (Yudistira/nm)

vespa_motoplex_2

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here