Helm Vespa Settantesimo Laris Manis Diboyong Vespa Lovers

1
363
Helm Vespa Settantesimo Laris Manis Diboyong Vespa Lovers
Helm edisi khusus Vespa Settantesimo laris manis diboyong Vespa Lovers. Foto: Yudistira

NaikMotor – Antusias pecinta Vespa di Indonesia atas kehadiran edisi spesial ulang tahun ke-70 Vespa Settantesimo sangat tinggi. Bukan hanya memboyong unit motor, mereka juga tak mau ketinggalan memiliki helm Vespa Settantesimo edisi spesial.

Helm khusus Settantesimo didesain dengan bentuk khas helm Vespa, yakni half face tanpa visor. Kelir biru muda yang disebut Azzuro 70, dilaburkan untuk menyeragamkan dengan warna motor.

Stok yang terbatas, membuat konsumen beradu cepat untuk memilik helm tersebut. puluhan helm terjual dalam waktu relatif singkat.

“Helm Vespa Settantesimo harganya 1,5 juta (rupiah). Kami memprioritaskan pembelian helm ini untuk pembeli unit Vespa edisi ulang tahun, walaupun banyak sekali yang mau beli helmnya saja. Total sudah 70 unit yang terjual,” papar Sales and Marketing Manager Premier Internasional, jaringan penyalur resmi Piaggio Indonesia, Ramon Christian Lembong saat berbincang dengan NaikMotor.

Ramon Menambahkan, pemilik Vespa Settantesimo tidak ingin menambah aksesori untuk motornya. Sebab, skuter klasik edisi spesial itu sudah dilengkapi rear carrier beserta leather bag yang sudah mempercantik tampilannya.

Sementara itu, urusan spare part, khususnya untuk Vespa New PX 150 sudah tersedia di bengkel resmi. “Untuk PX 150 sudah tersedia spare part dan mekanik yang bisa melayani, karena tahun lalu kami sudah memasukkan produk tersebut (versi reguler),” jelas Ramon. (Yudistira/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*