Foto Lengkap Moto Guzzi V9 Roamer dan V9 Bobber

1
142
Moto Guzzi V9 Roamer dan V9 Bobber
PIaggio Indonesia meluncurkan Moto Guzzi V9 Roamer dan V9 Bobber. Foto: YA

NaikMotor – Moto Guzzi V9 Roamer dan V9 Bobber resmi diluncurkan Piaggio Indonesia masing-masing dengan harga Rp 492.500.000 dan Rp 516.500.000 (off the road).

Kedua keluarga baru Moto Guzzi V9 tersebut memiliki gaya dan karakteristik berbeda namun memiliki fitur ABS dua kanal dan kontrol traksi mutakhir yang terintegrasi dengan sistem manajemen mesin elektronik. Selain itu dapat disesuaikan ke dalam dua tingkatan operasi berbeda dan dapat dinonaktifkan, guna memastikan cengkraman lebih kuat pada roda belakang dalam segala medan serta mengurangi torsi mesin secara internal.

Kedua moge ini diperkaya oleh serangkaian aksesori, termasuk Moto Guzzi Multimedia Platform, kanal multimedia yang menghubungkan smartphone dengan kendaraan dan menyediakan informasi bermanfaat selama perjalanan.

“Kehadiran V9 Roamer dan Bobber adalah jawaban kami atas peningkatan permintaan konsumen akan motorbike premium dengan diferensiasi mutakhir. Baik Roamer maupun Bobber merupakan custom bike kuat, gagah, dan canggih. Keduanya tidak hanya akan menarik perhatian penggemar motor modifikasi, tetapi juga sesama pengendara di jalan,” tambah Marco Noto La Diega.

Moto Guzzi V9 Roamer tersedia dalam tiga warna berbeda, dengan sentuhan akhir mengilap: Giallo Solare (Kuning Surya/Solar Yellow), Bianco Classico (Putih Klasik/Classic White), dan Rosso Rubino (Merah Delima/Ruby Red).

Sementara itu, V9 Bobber tersedia dalam dua warna dengan sentuhan matt, yaitu Nero Massiccio (Hitam Kelam/Solid Black) dan Grigio Sport (Abu-abu Terang/Sporty Grey). (YA/nm)

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*