Hasil Motor Plus MiniGP Burtor Championship 2016

0
Motor Plus MiniGP Burtor Championship 2016
MiniGP menjadi salah satu konten Burtor 2016 yang diminati peserta. Foto:Afid

NaikMotor – Motor Plus MiniGP Burtor Championship 2016 salah satu program baru yang digelar dalam Bursa Motor (Burtor) 2016 telah selesai dilaksanakan.

Kejuaran balap pocket bike yang bertajuk MotorPlus MiniGP Burtor Championship 2016 telah diikuti 116 starter yang terbagi dalam  MiniGP kelas 50cc melombakan kelas anak, umum <75kg, umum >75kg dan kelas Pro.

Lomba sempat ditunda pelaksanaan finalnya akibat hujan lebat yang melanda trek dadakan di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Sabtu (24/9/2016) sejak pukul 15.30 padahal hanya tinggal menyisakan dua kelas saja.

Toddy Andries, pimpinan lomba menyatakan, “Kita tunda final sementara dan kita lihat hingga jam 17.00 kalau kondisi cuaca dan trek sudah tidak ada genangan. Tetapi jika tidak memungkinkan karena alasan tadi, final kita lanjutkan besok Minggu pagi.”

Dalam lomba sepeda motor sportbike ukuran mini yang berkapasitas 50 cc itu memang banyak hal yang unik. Kebanyakan peserta yang masih berusia anak-anak itu sedikit kikuk khas perilaku bocah. Tetapi jangan salah selama lomba mereka melengkapi diri dengan perlengkapan balap yang cukup, seperti helm, jersey, hingga sepatu balap lengkap dengan protektor dan tetap mengikuti aturan yang cukup ketat.

Toddy Andries berujar, “Ini kesempatan bagi mereka untuk belajar bersikap profesional sejak dini. Kalau sudah besar dan menekuni balap mereka sudah terbiasa mengikuti aturan balapan.”(Afid/nm)

Hasil Motor Plus MiniGP Burtor Championship 2016.

MINI GP – ANAK (6 – 13 TAHUN)

  1. AKHYAR PP – OMEGHAN JAYA ROUHELLS 78 KMRT
  2. ALDHY TRI AP – TOYS SPEED
  3. BILAL – PRIVATEER

MINI GP – UMUM (< 75 Kg)

  1. DION –  CGM
  2. IRES –  TOYS SPEED
  3. YOGA PERMANA –  RBM REFAN JOHNSON POCKET BIKE KUDA HITAM

MINI GP – UMUM (> 75 Kg)

  1. PUTRA – FBU
  2. CRUYF R – KEVIN MOTOR
  3. RICKO JONO – BEKASI MINIGP

MINI GP – PRO

  1. RESPATI –       TOYS SPEED
  2. MALIK MOY – BOBON RACING
  3. FADLAN – DIAN JAYA RBM REFAN JOHNSON KUDA HITAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here