Serunya Games Berhadiah dari Federal Oil di Burtor 2016

0
burtor 2016
Federal Oil menggelar games dan kontes foto berhadiah di ajang Burtor 2016. Foto: Afid

NaikMotor – Ajang Burtor 2016 juga menjadi  kesempatan pengunjung untuk mengadu peruntungan sekaligus hiburan, sebab para tenant akan memberikan hadiah berupa merchandise hingga uang jutaan rupiah.

Seperti yang dilakukan PT Federal Karyatama, yang menawarkan 2 aktivitas menarik di boothnya. Seperti game balapan PS4, dengan syarat peserta harus menggunakan sepeda motor setting-an tim Federal Oil Gresini Moto2  yang digunakan Sam Lowes di Moto2. Pemenangnya akan mendapatkan merchandise menarik dari Federal Oil.

Selain itu, Federal Oil  yang mendapat penghargaan sebagai pelumas pilihan pembaca Motor Plus tersebut mengadakan foto contest. Peserta diwajibkan berfoto bersama model dan sepeda motor balap tim Federal Oil Gresini Moto2  yang digunakan Sam Lowes yang dipajang di depan booth Federal Oil. Foto diwajibkan diupload ke akun medsos dengan hashtag #spesialitufederaloil.

Kontes foto akan dibagi dua sesi,pada Sabtu dan Minggu (25/9/2016) pemenang utamanya akan mendapatkan hadiah uang senilai Rp 1 juta dan 1 buah helm.

Sementara itu, lain lagi dengan Corsa, produk ban sepeda motor PT Multistrada Arah Sarana, yang menyelenggarakan aktivitas games bagi pengunjung dan komunitas, dengan hadiah pentil tubeless, tumbler Platinum dan WD-40. Di sisi program penjualan , Corsa menawarkan harga yang dimulai dari Rp90 ribuan untuk pembelian ban Platinum, serta hadiah langsung serupa dengan hadiah games di atas. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here