Servis Gratis DAM untuk Korban Banjir Bandang Garut

0
korban banjir bandang garut
PT Daya Adicipta Motora dan jaringan AHASS Garut memberikan servis gratis untuk korban bencana banjir Garut. Foto: DAM

NaikMotor – PT Daya Adicipta Motora (DAM) bersama paguyuban jaringan bengkel resmi Honda (AHASS) Garut mengadakan servis gratis untuk korban banjir bandang Garut.

Daerah-daerah yang menjadi sasaran servis gratis antara lain kecamatan Bayongbong, Tarogong Kidul, Tarogong Kaler, Banyuresmi, Karangpawitan, Pasirwangi, dan wilayah Garut kota

Menurut Henri Saputra, Manager Technical Service DAM, servis gratis merupakan salah satu bentuk kepedulian Honda kepada korban bencana banjir bekerja sama dengan Paguyuban AHASS Garut.

“Selain servis gratis, DAM bersama Paguyuban AHASS Jawa Barat juga memberikan bantuan lainnya yang bisa dimanfaatkan langsung oleh para korban banjir untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di antaranya sembako, obat-obatan, selimut, dan lainnya. Diharapkan bantuan tersebut dapat meringankan masyarakat korban bencana alam,” tambah Henri.

AHASS selaku bengkel resmi Honda selalu berusaha meningkatkan keamanan dan keselamatan berkendara bagi para pengguna sepeda motor Honda. Sehingga program ini dirasa penting dan sejalan dengan fokus Honda untuk mendukung kampanye keselamatan berkendara. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here