Hasil QTT Balap Motor PON XIX Jabar di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya

1
218
hasil QTT Balap Motor PON XIX Jabar
Para pembalap tengah bertarung di sesi kualifikasi cabang olahraga Balap Motor PON XIX Jabar di Sikruit Bukit Peusar Tasikmalaya. Foto: Istimewa

NaikMotor  – Hasil QTT Balap Motor PON XIX Jabar yang berlangsung Sabtu (24/9/2016) di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, menempatkan dua pembalap tuan rumah sebagai yang tercepat.

Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang yang membela Jawa Barat memimpin di kelas 125cc Beregu  mengalahkan tim DIY yang diperkuat Rhez Danica Ahrens di posisi kedua, sementara pembalap Jawa Barat lainnya, Afridza Syach berada di posisi ketiga.

Sedangkan Anggi Permana unggul di kelas 150cc Beregu  mengalahkan tim Kalimantan Timur (Fitriansyah Kete) dan DKI (Rafid Topan Sucipto).Pembalap Jabar lainnya yang mampu di barisan depan adalah Wahyu Widodo di posisi kelima.

Di kelas 125cc Perorangan, tim Sulawesi Utara (Wawan Wello) menjadi yang tecepat disusul Gerry Salim (Jawa Timur) dan Andi Gilang (Jawa Barat). Sementara di kelas 150cc perorangan, Bali menempatkan I Gede Arya Kurniawan sebagai yang terdepan disusul Rafid Topan Sucipto (DKI) dan Anggi Permana (Jawa Barat).(Arif/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*