Trijaya Racing Dukung Ridernya di Cabor Balap Motor PON XIX Jabar

0
86
balap motor PON XIX Jabar
Kuartet pembalap Trijaya Racing yang akan berlaga di di cabang olahraga balap motor PON XIX Jawa Barat. Foto: Trijaya

NaikMotor – Sidrap MPM Honda KYT Nissin IRC ikut berkontribusi terhadap daerah asal pembalapnya untuk bertanding di cabang olahraga balap motor PON XIX Jabar.

Kuartet pembalap binaan Trijaya Racing yang bertarung di cabang olahraga balap motor PON XIX Jabar di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya 23-25 September 2016 adalah Anggi Permana, Awhin Sanjaya, M Erfin Firmansyah dan Rheza Danica Ahrens. Peluang keempat pembalap Trijaya meraih medali tentu sangat besar mengingat tahun ini mereka memacu motor Honda Sonic dan Blade 125 di kejuaraan nasional Motoprix dan juga Honda Dream Cup.

Anggi Permana sang jagoan local hero tentu bertekad membawa kembali medali emas di PON seeprti yang dicetaknya pada empat tahun lalu di Riau menuju kejayaan Jabar Kahiji. Sementara Awhin Sanjaya tahun ini membawa bendera Papua Barat yang menjadi salah satu tim kuda hitam.

Sedangkan M Erfin yang membela Jawa Tengah tentu tdak bisa diremehkan dengan pengalaman bertandingnya saat Motoprix di Sirkuit Bukit Peusar. Dan jagoan Trijaya lainnya adalah Rheza Danica Ahrens yang tahun ini memiliki prestasi mengilap di kancah internasional membawa panji Daerah Istmewa Yogyakarta.

Menanggapi  skuadnya yang turun di cabang olahraga balap motor membela masing-masing daerah, Rudi Hadinata selaku pemilik tim mengaku bangga dan mengucapkan selamat bertanding. “ Yang pasti harus tetap menjunjung sportivitas meski kali ini bertarung membela provinsi masing-masing. Semoga sukses mencetak prestasi,” sebut Rudi dari Tasikmalaya. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*